MiniBrowser PRO v2.9 Full APK

MiniBrowser PRO

Download MiniBrowser Pro Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Seperti namanya, aplikasi minibrowser pro ini merupakan aplikasi mobile web browser yang memiliki ukuran sangat mini / kecil (hanya 160KB).

Fitur yang dimiliki aplikasi web browser ini juga terbilang tidak banyak, akan tetapi memiliki banyak manfaat dan kegunaan untuk menjelajah dunia maya (internet). Salah satunya adalah kecepatan saat mengakses sebuah situs atau web, karena ukurannya yang kecil itu.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan sederhana, minimalis dan sangat ringan. Ini dapat mengurangi penggunaan dari pada RAM / CPU ponsel android. Dengan begitu, aplikasi ini tidak akan mengurangi kinerja dari pada ponsel Android yang kalian miliki.

Yang menarik dari aplikasi MiniBrowser PRO ini adalah adanya fitur mem-filter / mem-blockir iklan yang ada pada halaman web (Ad-Block). Jadi tidak perlu kuatir dengan iklan yang mengganggu saat anda mengunjungi sebuah halaman web.

Support Browser:
  • Plugin Adobe Flash Player (plugin belum mendukung untuk android kitkat).
  • Ad-blocker.
  • Incognito browsing.
  • Translate dengan layanan Google.
  • Full Screen mode.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Screenshot:
MiniBrowser Pro Apk
MiniBrowser Pro Terbaru
MiniBrowser Pro Full Version Gratis

Yang baru di v2.9:
  1. Halaman judul sebagai subjek dalam Berbagi melalui email.
  2. Memperbaiki masalah ikon reload Bookmarks setelah impor bookmark.
  3. Memperbaiki masalah stabilitas.
  4. Perbaikan GUI kecil.

Bagaimana? menarik bukan aplikasi web browser yang saya bagikan diatas. Tertarik buat mencobanya langsung di hp android-mu? Dibawah ini sudah saya siapkan link download minibrowser pro full apk terbaru untuk anda semuanya, gratis!!!

System required: Android OS 3.2 keatas

Download link MiniBrowser PRO v2.9 APK:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon