BSPlayer v1.23.177 Apk Terbaru

BSPlayer Android

Download BSPlayer Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Satu lagi aplikasi media player yang dapat kamu jadikan sebagai pemutar video favorite kamu dari ponsel android, namanya bsplayer for android.

BSPlayer murapakan aplikasi pemutar video premium (ada juga versi lite/free) untuk android yang memiliki fitur cukup lengkap, tidak kalah lengkapnya dengan aplikasi mx player pro dan juga moboplayer pro yang sudah pernah saya bagikan sebelumnya.

Dengan aplikasi ini, anda dapat memutar berbagai jenis format video, mulai dari 3gp, avi, mp4, wmv, divx dan mkv dapat dimainkan dengan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung streaming video dalam RTMP, RTSP, MMS (TCP, HTTP), dan HTTP.

Aplikasi ini juga sudah mendukung fitur hardware acceleration dan multicore decoding yang berguna untuk memaksimalkan kinerja ponsel android pada saat pemutaran video sedang berlangsung.

Dan ini merupakan versi lengkap (full version) dari BSPlayer untuk Android, yang mana pada versi ini lebih banyak fitur fungsionalitas dan yang pasti BEBAS IKLAN / ads.

Screenshot:
BSPlayer Full Apk
BSPlayer Full Apk Terbaru
BSPlayer Apk Terbaru

Yang baru di v1.23.177:
  1. Subtitle sekarang bisa dimuat secara manual.
  2. Ditambahkan pilihan untuk mengatur subtitle offset / koreksi.
  3. Ditambahkan pilihan untuk mengatur ukuran teks subtitle dan posisi.
  4. Opsi tambahan untuk memuat track audio eksternal.
  5. Layar akan diredupkan saat koneksi HDMI terdeteksi.
  6. Beberapa perbaikan bug kecil lainnya.

Nah, buat kamu yang mau mencoba menggukan aplikasi bsplayer apk terbaru ini dapat anda download aplikasinya malalui tautan link di bawah ini, gratis!!!

System required: Android OS 4.0 keatas

Download link BSPlayer v1.23.177 APK:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon