Minuum Keyboard v3.2 Full APK

Minuum Keyboard for Android

Download Minuum Keyboard Full Version Gratis | APKBaru.ORG - Minuum Keyboard merupakan aplikasi virtual keyboard satu dimensi berukuran kecil dengan desain QWERTY sejajar (lihat screenshot) yang mengantikan tiga / empat baris layout agar anda bisa mengetik dengan cepat, tepat dan akurat.

Aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan fitur smart auto-correction sehingga anda tidak perlu lagi khawatir tentang kurang ke-efektifan akan tombol yang terlihat kurang besar dan menyusahkan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi Minuum Keyboard ini adalah desainnya yang kecil dan minimalis, sehingga tidak memakan banyak ruang di layar. Aplikasi ini bahkan tak memiliki tombol spasi karena pengembang aplikasi ini benar-benar mendesain agar keyboard ini seminimalis mungkin.

Untuk informasi mengenai fitur lengkap dari aplikasi minuum keyboard ini, anda bisa langsung mengunjungi google play store via link di bawah postingan ini.

Screenshot:
Minuum Keyboard Apk Terbaru

Yang baru di v3.2:
  1. Smart spacing added to the correction engine.
  2. Better keyboard layout selection in simultaneous multi-language mode.
  3. Fixed issues learning words with leading "-"
  4. Pure black/white colors available in the custom theme.
  5. Adaptive theme base color preview now works on Lollipop devices.
  6. Vibration respects silent mode silent mode.
  7. Change the default setting for auto full/mini.
  8. Fixed stuck shift button bug.
  9. Added legal/license information.

Menurut saya aplikasi ini bisa jadi alternative sebagai pengganti aplikasi keyboard bawaan dan juga bagi anda yang sudah bosan dengan keyboard QWERTY. Nah, buat anda yang ingin mencoba aplikasi minuum keyboard full apk terbaru ini, bisa anda download melalui link di bawah ini, gratisss!!!

System required: Android OS 4.0 keatas

Download link Minuum v3.2 APK:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon