Crashlands RPG v1.0.4 Apk Terbaru

download game rpg Crashlands v1.0.4 Apk Terbaru

Download Game RPG: Crashlands Apk Terbaru - Crashlands merupakan game RPG terbaru yang perlu anda mainkan.Salah satu game RPG dengan kualitas yang cukup tinggi ini memiliki tampilan dan gameplay super menarik dan tentunnya sangat unik.

Crashlands adalah game pertarungan alien yang sangat seru, dimana anda dapat membangun rumah yang di dalamnya terdapat berbagai alat tempur, membuat pasukan dengan menetaskan telur-telur alien.

Fitur game ini antara lain:
  1. Membuka lebih dari 500 item craftable
  2. Dalam Crashlands, inventaris tak terbatas, mengelola sendiri, dan mengambil alat ketika Anda membutuhkan, sehingga Anda dapat fokus pada bertualang, questing, dan bangunan. 
  3. Anda dapat menjelajah ke daerah baru di dunia, bertemu dengan karakter aneh, menemukan cerita baru, dan menghadapi musuh baru dan pastinya sangat menarik. 
  4. Dapat membangun basis di Crashlands ini sangat sederhana rasanya seperti fingerpainting. 
  5. Setiap makhluk di Crashlands dapat bertempur dan anda dapat mencari telur dan menetaskannya, selanjutnya setelah menetas akan menghasilakn prajurit yang menggemaskan atau mengerikan.
Screenshot
unduh Crashlands RPG
bermain Crashlands RPG v1.0.4 Apk di android
cara bermain Crashlands RPG apk di android

Rekomendasi Hardware OS:
  • Android 4.1 atau yang lebih baru 
  • RAM 1Gb
  • resolusi layar Setidaknya 960x540px

Dan buat kamu yang ingin merasakan keseruan bermain games Crashlands RPG v1.0.4 Apk ini bisa anda download melalui tautan dibawah ini.

Download Link Crashlands RPG v1.0.4 Apk

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon