Cartoon Wars 3 v.1.0.7 Mod APK

Cartoon Wars 3 v.1.0.7 Mod APK

Download Cartoon Wars 3 Mod v.1.0.7 APK | APKBaru.NET - Game unik dan seru seri ketiga dirilis 2016 Dimainkan oleh 80 juta player di seluruh dunia, Bersiaplah menghadapi battle super seru!, bentuk karakternya sangat menarik sehingga membuat para player game ini sangat terhibur. Game Cartoon Wars 3 merupakan game yang bergenre strategi, RGP yang di rilis oleh developer Gameevil dan menjadi salah satu game yang mengandung unsur perang komedi yang patut untuk dicoba.

Jika anda pecinta geme Cartoon Wars dan memainkannya dari versi 1, 2 hingga versi ke 3 ini pasti sudah mengerti strategi yang digunakan, Nah bagi anda yang belum pernah memainkannya saya akan memberikan gambaran cara permainannya, dalam game ini anda akan bertarung melawan pasukan musuh dengan beragam macam pasukan dengan tujuan untuk menghacurkan benteng, apabila benteng musuh telah hancur, berarti kita menang. Namun apabila benteng pemain tidak hancur, maka pemain akan dianggap kalah. nah yang menarik dalam game ini anda dapat mengundang teman yang anda kenal untuk bertarung . Pada permainan Cartoon Wars hal yang sangat penting adalah Gold dan Diamond yang berguna untuk membeli pasukan dan menambahkan kemampuan senjatanya.

Dalam Game Cartoon Wars 3 yang saya bagikan ada 2 versi yang berbeda yaitu original dan mod. Nah untuk Cartoon Wars 3 mod sudah di modifikasi sehingga menjadi unlimited money jadi akan membuat anda lebih terbantu bermain game ini.

STRATEGI TOWER DEFENSE!
  • Buatlah pasukan sendiri dan hancurkan menara musuh!
  • Pakai Arrow Launcher untuk melindungi kastil dari serangan unit musuh!
PERKUAT UNIT!
  • Kembangkan unitmu dengan Level Up atau Enhance!
  • Dapatkan karakter yang lebih kuat dengan Evolve atau Combine!
BERAGAM MODE BATTLE!
  • Mainkan mode battle baru dengan berbagai pilihan!
  • Undang teman ke Team Battle!
  • Buktikan kekuatan di Raid!
Screenshot
Cartoon Wars 3 v.1.0.7 Mod APK
Cartoon Wars 3 v.1.0.7 Mod APK

Jika anda ingin mencoba tantangan seru dari game Cartoon Wars 3 v.1.0.7 Mod APK, segera pasang dan mainkan game nya, silahkan download melalui link yang sudah saya berikan dibawah ini, gratisss !!

Information:
File name: Cartoon Wars 3
Verison: 1.0.7
Mod: Unlimited Money
Requirement: Android OS 2.3 Up

Link Download Cartoon Wars 3 v.1.0.7 Mod APK

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon