Dead Slash Gangster City v1.0 Mod Apk

game terbaru Dead Slash Gangster City v1.0 Mod Apk
Download Game Dead Slash Gangster City v1.0 Mod Apk | APKBaru.NET - Update kali ini saya akan memperkenalkan Game Terbaru Android yang baru rilis 2016 kepada anda semua, hadir dengan versi pertama. walaupun terbilang game baru tapi sudah banyak yang menyukai game keren ini, karena memang merupakan salah satu game yang menarik. Saya pun langsung menyukainya saat awal mencoba bermain.

Game Dead Slash – Gangster City v1.0 ini dikembangkan oleh ObuutTech, sepertinya akan menjadi game andalan developer tersebut, langsung mendapatkan rating yang lumayan. Dalam Game ini, Anda akan kan mendapatkan sebuah tugas penting untuk mengalahkan para musuh yang akan menghancurkan kota. Secara tidak langsung dalam game ini Anda akan menjadi seorang yang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengeksekusi setiap lawan.

Lain dari sebelumnya, game Dead Slash – Gangster City yang saya bagikan ini sudah di modifikasi sehingga menjadi Unlimited Money, nah dengan begitu mungkin dengan versi mod ini anda yang memainkannya dapat dengan mudah menyelesaikan misi. Bagaimana tertarik ingin mencoba ?

Fitur Dead Slash Gangster City
  • Various ranges of weapon: blades, gun, rocket
  • Summon powerful brothers.
  • Upgrade character to possess unlimited power.
  • Explore amazing gifts on the way.
  • Conquer 5 Crime cities: Las Vegas, Calif, Stockton, Birmingham, Atlanta.
  • Make your way through over 100 MISSIONS filled with action.
  • Climb the leaderboards in tough CHALLENGES

Screenshoot
Screenshoot Game terbaru Dead Slash Gangster City v1.0 Mod Apk
Screenshoot Game terbaru Dead Slash Gangster City v1.0 Mod Apk
Untuk anda yang tertarik dan ingin mencoba menyelesaikan berbagai misi yang diberikan oleh game Dead Slash Gangster City ini kami sudah menyiapkan tautan download dibawah ini khusus untuk anda para pengunjung setia APKBaru.NET, have fun

System Required: Android 2.3 and up

Link Download Dead Slash Gangster City v1.0 Mod Apk

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon