BeautyPlus - Magical Camera v5.2.1 Apk

BeautyPlus - Magical Camera
Download BeautyPlus - Magical Camera v5.2.1 Apk | APKNaru.NET - BeautyPlus - Magical Camera adalah aplikasi editing foto Android untuk membuat perubahan kecil pada foto potret, sehingga foto Anda dapat menjadi jauh lebih indah. Selain itu aplikasi kamera selfie ini cukup canggih karena secara otomatis akan meningkatkan kecantikan Anda dalam sekejap! Ambil foto cantik diri Anda dimana pun Anda suka!

Perubahan paling halus yang dapat Anda lakukan dengan BeautyPlus - Magical Camera adalah menghaluskan foto, membuat mata lebih besar, mencerahkan wajah, mempersempit kontur wajah, dan secara umum membuat orang pada foto menjadi lebih menarik. Semua ini dapat Anda lakukan dengan perubahan kecil, nyaris tak terlihat dengan ketukan jari.

Selain perubahan di atas, Anda dapat menggunakan BeautyPlus - Magical Camera untuk membuat perubahan lebih radikal pada foto, menambahkan hati dan stiker lainnya, serta efek filter yang akan menonjolkan potret apa pun.

BeautyPlus - Magical Camera adalah aplikasi editing foto yang baik, berkat antarmuka yang sederhana memungkinkan Anda untuk mengubah gambar favorit dalam hitungan detik. banyak fitur yang mendukung aplikasi ini untuk proses editing menjadi lebih sempurna.

Fitur BeautyPlus - Magical Camera:

===== Kamera Selfie Cerdas =====
  • Benar-benar cerdas! Hanya tinggal menjepret dan dapatkan hasil foto indah yang telah disempurnakan, tanpa memerlukan pengeditan tambahan.
  • Lima level penyesuaian peningkatan kecantikan yang dapat dipilih dengan sekali klik.
  • Bersenang-senanglah berfoto bersama teman-teman!
  • Beralih ke kamera belakang untuk menikmati hasil foto yang 22 kali lebih tajam dan lebih indah dari kamera depan!
  • Penunda waktu otomatis 3 detik yang memungkikan Anda mendapatkan jepretan sempurna tanpa memegang kamera!
  • Berbagi kecantikan Anda secara instan di Facebook, Twitter, dll.

===== Mempercantik – Pilihan pengeditan foto yang lebih handal =====
  • Filter Kecantikan: 13 filter berkualitas dengan sekali klik yang dirancang khusus untuk potret yang akan membuat Anda cantik mempesona dalam sekejap!
  • Menghaluskan dan memutihkan kulit: Menghapus keriput, mengoptimalkan warna kulit, dan membuat kulit Anda terlihat sempurna.
  • Menghapus noda: Klik untuk menghilangkan jerawat, noda, atau ketidaksempurnaan kulit lainnya.
  • Pelangsing: Mengencangkan wajah atau merampingkan tubuh hanya dengan sentuhan jari Anda. Dapatkan bentuk tubuh yang sempurna seperti yang sudah lama Anda impi-impikan!
  • Menghapus lingkar hitam dan kantong di bawah mata.
  • Mempercantik mata: Mencerahkan dan memeperbesar mata Anda sehingga tampil sangat menarik!
Screenshot

BeautyPlus - Magical Camera v5.2.1 Apk
BeautyPlus - Magical Camera v5.2.1 Apk terbaru

Yang Baru di versi 5.2.1:

BeautyPlus kembali melakukan pembaruan! Tingkatkan lagi kecantikanmu!
  1. Fungsi video kecantikan mendukung perekaman video layar penuh. Tunjukkan kecantikanmu kepada semua orang dengan pesona dan kepercayaan diri memukau dalam visi yang lebih luas!
  2. Filter pemercantik video disempurnakan. Buat video-mu lebih bergaya dengan kamu sebagai bintangnya!
Nah untuk anda yang ingin mencoba mengedit foto secara totalitas dan hasil edit yang sangat ekstrim anda harus mencoba aplikasi BeautyPlus - Magical Camera v5.2.1 Apk, silahkan download aplikasinya lewat tautan yang sudah saya siapkan dibawah ini, gratis!!

System Requirement: 4.0 dan lebih tinggi

Download Link BeautyPlus - Magical Camera v5.2.1 Apk Terbaru (21 MB):

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon