Download GRATIS FILM BoBoiBoy THE MOVIE (2016)

Hai semuanya...
Kali ini saya akan share film kartun animasi BoBoiBoy THE MOVIE (2016)
Siapa yang tidak tahu film kartun animasi BoBoiBoy ini. Sebelum merilis versi The Movie, BoBoiBoy telah tayang disalah satu stasiun televisi diindonesia dan menjadi tayangan yang difavoritkan oleh keluarga indonesia. Film yang dirilis tanggal 16 April 2016 ini sempat menjadi booming di bioskop-bioskop tanah air indonesia dikarenakan alur cerita yang lebih seru dan terdapat karakter BoBoiBoy yang lebih baru,


Ringkasan (Synopsis) BoBoiBoy THE MOVIE (2016)
Sekelompok pemburu harta karun alien bernama The Tengkotak telah tiba di bumi dan menculik Ochobot untuk menggunakan dia untuk menemukan sebuah kuno dan kuat "Sfera Kuasa" bersembunyi di bumi. BoBoiBoy dan teman super-nya sekarang harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Ochobot dan mengungkap rahasia di balik "Sfera Kuasa". Perjalanan mereka akan membawa mereka pada sebuah petualangan yang penuh dengan aksi, komedi, dan lokal yang indah.
Nizam Razak
Nur Fathiah Diaz, Nizam Razak, Azman Zulkiply, Anas Abdul Aziz
16 Apr 2016 (Malaysia)

Film kartun animasi BoBoiBoy THE MOVIE (2016) yang berdurasi 1 jam 40 menit ini sudah beresolusi HD 720p, yang pastinya sudah Bluray dan ditambah Subtitle berbahasa Indonesia, yang pastinya akan membuat kalian nyaman saat menontonnya. Tanpa basa - basi berikut saya akan share link nya:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon