Download GRATIS FILM Zootopia (2016)

Hai semuanya...
Kali ini saya akan share film kartun animasi Zootopia (2016)
Zootopia (2016) merupakan film kartun animasi garapan Disney, animasi yang berdurasi 1 jam 48 menit ini memiliki kisah cerita yang menarik, dikarenakan animasi ini menceritakan sebuah kelinci yang ingin menjadi polisi, walaupun dia selalu diejek tetapi dia tetap bersemangat untuk menjadi seorang polisi


Ringkasan Zootopia (2016)
Dari gajah terbesar ke tikus kesturi terkecil, kota Zootopia adalah kota metropolis mamalia di mana berbagai hewan hidup dan berkembang. Ketika Judy Hopps menjadi kelinci pertama yang bergabung dengan kepolisian, dia cepat belajar betapa sulitnya itu adalah untuk menegakkan hukum. Bertekad untuk membuktikan dirinya, Judy melompat pada kesempatan untuk memecahkan kasus misterius. Sayangnya, itu berarti bekerja dengan Nick Wilde, rubah licik yang membuat pekerjaannya lebih keras.
Byron Howard, Rich Moore, Jared Bush
Ginnifer Goodwin, Jason Bateman, Idris Elba, Jenny Slate
12 Feb 2016 (USA)

Film kartun animasi Zootopia (2016) ini sudah beresolusi HD 720p & HD 1080p, yang pastinya sudah Bluray dan ditambah Subtitle berbahasa Indonesia, yang pastinya akan membuat kalian nyaman saat menontonnya. Tanpa basa - basi berikut saya akan share link nya:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon