Lanota MOD v1.4.0 Unlimited APK Android Terbaru

Download Lanota MOD v1.4.0 Unlimited APK Android APK +Data (OBB) Chapters Unlocked Terbaru Gratis : Masih bersama saya di kingmod.net. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game anddroid yang telah dimodifikasi sebelumnya. Dan game ini juga merupakan game terpopuler di kalangan gamers. Wajib untuk agan sekalian yang belum pernah memainkan game ini untuk coba memainkan karena game yang saya share kali ini merupakan game android dengan genre adventure. Game adventure merupakan salah satu game keren dan seru untuk dimainkan lo karena merupakan game petualanga. Bagi agan yang menyukai genre petualangan, saya sarankan untuk download dan install game ini. Ini dia gan Lanota MOD Full Game Unlocked AdFree New Update Free Download.  Game ini merupakan merupakan game terbaru, tapi tetap banyak peminatnya. Hal ini terbukti dari pencarian google bahwa telah banyak orang yang memainkan game seru ini. Perlu sobat ketahui bahwa game keren dan seru untuk dimainkan ini terinspirasi oleh novel dan juga merupakan perpaduan yang pas untuk dijadikan game dengan sedikit sentuhan. Game Android Lanota MOD Unlimited Cash Latest Update God Mode ini merupakan game yang dibuat atau dikembangkan oleh developer dari Taiwan. Karena game ini merupakan game adventure, jadi dalam game seru ini agan diminta untuk berpetualang menjelajahi Lanota, menjelajahi peta yang tertutup kabut. Semakin seru saja topik mengenai cerita dibalik Game Cheats Lanota Mega MOD Hack APK All Opened Characters Full Version Free Download, yuk agan sekalian simak penjelasan dibawah ini.

Game Android terpopuler Lanota MOD Unlimited All APK+Data version update Free Download Terbaru 2017-2018 merupakan game yang memiliki story keren. Sedikit cerita dibalik keseruan game ini gan. Jadi ceritanya nih terjadi ketika dunia yang biasa kita tahu sedikit berbeda. Sejak dua setangah abad yang lalu, hampir seumua dunia hilang dalam keheningan dan kesunyian dibawah pengaruh "Al Niete". Daerah yang terkena bisa dipulihkan dengan produk buatan dari era sebelum Al Niente yaitu Notalium. sedangkan Notalium saat ini tersisa sedikit, dan bagaimana caranya agar bisa memanfaatkan Notalium yang sedikit untuk menjadikan dunia kembali harmonis. Untuk itulah agan sekalian bermain Lanota Hack MOD Unlocked Unlimited Money New Version Updated Full Feature untuk menyelesaikan misi. Bergabunglah dalam petualangan karakter utama Fisica dan Ritmo. Game ini juga dilengkapi berbagai fitur yang akan membuat agan betah berlama-lama untuk bermain. Salah satu game dari game adventure mod ini adalah memiliki tampilan 3D, yang itu artinya memiliki tampilan selangkah lebih keren dari tampilan 2D hehe. Selain itu, game ini juga memiliki animasi unik. Buruan agan sekalian, tidak perlu ragu untuk bermain game  Lanota Game MOD Android APK+Data Chapters Unlocked God Mode. Untuk pemula mungkin game ini terasa 10 kali lebih sulit karena belum terbiasan, jika sudah terbiasa akan seru.

NEW! Baca juga :
Kumpulan Game Anime di Android APk Terbaik Terbaru Update 2017

Lanota MOD v1.4.0 Unlimited APK Android Terbaru

Lanota MOD v1.4.0 Unlimited Money APK Android Full Characters Unlocked Terbaru

Lanota MOD Features :

  1. Uniquely designed “plate animation” and 3D-falling manner add a fresh taste to the rhythm game.
  2. Join the adventure by reading a touching story in an artistic picture book.
  3. Learn more about the world in Lanota by exploring the map and collecting various items as in a role-playing game.
  4. 10 levels in 3 difficulties for beginners, advanced players and expert players to select charts that fit their need.
  5. Challenges to test your nerves and unlock more hidden features.
  6. 16 brilliant tracks each by world-famous artists accompanied by the story.
  7. See your achievements and leaderboards, compete with players all over the world.
  8. Also share your memories in Lanota through Facebook and Twitter with your friends.
  9. And more to discover by yourself!

MOD Features :

  1. All Paid Chapters Unlocked
  2. Full Game Unlocked
  3. AdFree

How to Install :

  1. Download game apk di link yang sudah saya sediakan dibawah in
  2. install apk dan tunggu
  3. taruh data obb di sd card/android/obb (kalau ada obbnya)
  4. mainkan gamenya dan have fun
Lanota MOD v1.4.0 Unlimited APK Android Terbaru

Lanota MOD v1.4.0 Unlimited APK Android Terbaru

LINK DOWNLOAD

Lanota MOD Terbaru (Data OBB) | Server 1

Demikian post saya pada kesempatan kali ini mengenai game android Lonata Unlimited Money APK Android Full Characters Unlocked Terbaru Terpopuler Update 2017. Saya mohon maaf bila ada salah kata yang menyinggung perasan agan sekalian. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa di post saya selanjutnya. Lanota MOD v1.4.0 Unlimited Money APK Android Full Characters Unlocked Terbaru.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon