Mission: Berlin apk + obb


Mission: Berlin apk + obb


Player akan bermain sebagai agent CIA atau KGB terbaik dalam game petualangan action 3D, Seorang anggota dari U.N.C.L.E - Mission: Berlin. Pilih salah satu dari dua karakter Mata - mata yang telah tersedia dan selesaikan misi rahasianya. Setelah misi selesai, gunakan point untuk mengupgrade ability karakter untuk misi yang lebih selanjutnya yang lebih menantang.

Game ini mempunyai gameplay yang sangat seru dan menarik. Player dapat memakai beberapa senjata api dan tangan kosong untuk melumpuhkan para musuhnya. Tangan kosong? tentu saja, karena ada aksi stealth di game ini. Untuk melakukannya karakter harus bergerak perlahan saat mendekati musuh dari belakang, sembari dengan berjalan jongkok/ sneak.

Bisa di katakkan jika game ini mempunyai element Open World di dalamnya. Karena punya tipikal area yang luas dengan beberapa NPC yang berlalu lalang di kota Berlin, kota dimana player melakukan misinya di game ini. Dan player bisa mengendarai mobil yang sudah di tentukan untuk menuju ke arah misi berada. Yang serasa kurang di game ini cuman, kotanya yang serasa sepi. Tapi, semua bisa di maklumi karena mungkin waktu dalam game adalah tengah malam, atau mungkin juga pada waktu itu mobil belum sebanyak saat ini. 

Game yang akan menyesuaikan diri pada HH dengan render grafis yang kurang hingga dapat dimainkan dengan lancar meski grafis burem. Grafis bisa disesuaikan dalam pengaturan dengan resiko game akan berjalan kurang nyaman alias agak lag atau malah force close. <- terjadi pada saat saya memainkannya di SG Ace 3.

TESTING  
Samsung Galaxy Ace3 Jelly Bean
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

Mission: Berlin apk + obb
"Misi yang seru"

Mission: Berlin apk + obb
"Menaiki kendaraan"

Mission: Berlin apk + obb
"Grafis yang bagus <- meski tergantung HHnya"


Mission Berlin v1.2.2

        apk -> download <- 19mb
mod apk -> download <- 19mb
        obb -> download <- 42mb
*Mod: Unlocked Content*


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Unrar Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon