Naruto Senki Last Version Original Game Apk Android Terbaru Updated

Download Cheat Naruto Senki Last Version v1.24 Final Version Unlimited Money All Skills Jutsu Unlocked Free Shopping MOD Full Characters Opened Update Terbaru Gratis : Selamat pagi agan sekalian kembali lagi bersama saya di sini di www.kingmod.net. Maaf sebelumnya karena saya jarang post naruto seni mod karena memang jarang modder mod naruto senki lagi. Dan ayng ini sedikit berbeda karena ini bukanlah mod melainkan versi originalnya. Jadi judul post kali ini adalah download cheat game naruto senki mod unlimited money apk + data (OBB)  vinal version all character unlocked mod latest update adalah versi terakhir dari naruto senki original yang diciptakan oleh zakume. Sayangnya pihak zakume tidak mau melanjutkan versi naruto senkinya karena banyaknya modder yang beredar terutama dari indonesia. Oleh karena itu pihak zakume tidak mau melanjutkan dan mengakhiri naruto senki ini dengan update yang terakhir yaitu Download Hack Game Naruto Senki MOD All Free Skill Infinite Money Coin Gold Android iOS last Latest Version Updated ini. sayangnya zakume tiak menyelesaikan projectnya yaitu membuat characternya full dan juga membuat fitur online mode. Itu yang membuat player naruto senki kecewa. Jadi apa sajakah update yang tarbaru dan yang terakhir dari naruto senki versi terbaru ini? Simak saja review dari saya.

Download Naruto Senki Final Version MOD Full Characters Shinobi Unlocked New Update yang saya bagikan kali ini seperti yang saya bilang tadi tidak ada modnya oleh karena itu semuanya serba manual. Tetapi positifnya buatan zakume itu atau versi orinya tidak ada bug sama sekali jadi sangat nyaman dimainkan di smartphone manapun tidak seperti buatan modder yang banyak bug dimana - mana. Free Download Naruto Senki Last Version MOD Open All Characters Ninja new version updated character yang saya share ini ada beberapa bug yang sudah diperbaiki sehingga membuat agan sekaian nyaman memainkan game yang satu ini. Ada character baru juga yaitu hosikage kisame yang sagnat mulus dibuat oleh zakume. tidak seperti buatan modder yang masih kaku. Fitur yang lain lagi dari Download Game Narsen Versi Terakhir Terbaru MOD Free Shopping skill no delay Android Update terbaru yang saya share ini adalah online mode tetapi hany sekedar hardcore mode dan melihat rangking nya saja tidak bisa duel antar player. Nah penasaran kan? langsung saja download di link yang sudah saya sediakan dibawah.

Naruto Senki Last Version Original Game Apk Android Terbaru Updated

Naruto Senki Last Version Full Features

  • Bug Fixed
  • New Character : Hosikage Kisame

    How to Install

    1. Download game apk di link yang sudah saya sediakan dibawah
    2. Install apk dan tunggu
    3. taruh data obb di sd card/ android/ obb (klo ada obbnya)
    4. Mainkan gamenya dan have fun
    Naruto Senki Last Version Original Game Apk Android Terbaru Updated

    Naruto Senki Last Version Original Game Apk Android Terbaru Updated

    Link Download


    Demikian post pada kesempatan kali ini. Terimakasih sudah mampir dan download di post saya yang satu ini. Saya mohon maaf bila ada salah kata yang menyinggung perasaan agan sekalian. Sekali lagi terimakasih dan sampai jumpa di post saya selanjutnya. Cheat Naruto Senki MOD Unlimited Coin Money All Skill Unlocked Free Full Ninja Characters Opened Last Version Final Version Apk Game Narsen Terbaru Gratis Gratis download.

    Artikel Terkait


    EmoticonEmoticon