Ace Attorney Dual Destinies apk + obb



Ace Attorney Dual Destinies apk + obb


Seri kedua dari Ace Attorney yang rilis di android. Ace Attorney sendiri adalah sebuah game Visual Novel yang terkenal dengan cerita berkualitas yang ada di dalamnya. Satu hal yang membedakan game ini dengan game visual novel lainnya adalah sisi misteri yang menarik dengan bumbu-bumbu komedi yang menghiasi setiap scenenya. Dalam game ini, beberapa cut-scene penting di sajikan dalam anime singkat yang nampak keren. 

Satu hal yang pasti di game ini di bandingkan dengan Apollo Justice adalah durasi game yang sangat lama. Jika di Apollo saya bisa memecahkan kasus pertama kurang dari satu jam, di game ini bahkan 1,5 jam pun saya belum menyelesaikan kasus pertama, hehee. Hal lainnya yang menjadi nilai lebih dari game ini di banding visual novel lainnya adalah model karakter yang sudah dalam bentuk 3D, yang membuat karakter menjadi lebih halus dengan gerakan animasi yang serasa hidup.

Kisah awal di game ini di buat sangat menarik dengan pembukaan animasi yang sangat keren. Pada scene awal ini kita akan melihat detik detik sebuah ledakan ruang persidangan. Lalu sebuah event cinematik apollo di tengah bekas ledakan serta kembalinya sang legenda Phoenix Wright. Di scene awal ini juga hadir karakter baru. Seorang cewek cantik yang pintar bernama Athena Cykes. Dari scene ini kita akan tahu jika dia adalah seorang cewek yang sangat bersemangat, tetapi sangat ceroboh.

TESTING  Xiaomi Redmi 4 Prime
MODE       Offline

PERHATIAN!!! Game tidak support di android dengan CPU Intel.


REQUIRED: Android OS 4.4 And Up

Ace Attorney Dual Destinies apk + obb
"Mengumpulkan bukti dan info"

Ace Attorney Dual Destinies apk + obb
"Karakter yang berwarna"

Ace Attorney Dual Destinies apk + obb
"Konten tambahan yang berlimpah"


AA Dual Destinies v1.00.01
apk -> download <-     5.2mb
obb -> download <- 530.7mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon