Dead Target Zombie apk

Tags



Dead Target Zombie apk


Salah satu game zombie lainnya, dengan genre shooter. Meskipun mempunyai sudut pandang FPS, tapi karena orang di game ini tidak bergerak, maka saya putuskan untuk melabelinya Shooter. Cerita di game inipun terbilang menarik. Pada awalnya ada sekelompok organisasi yang melakukan penelitian secara ilegal di dalam sebuah penjara, tentu saja yang jadi objek penelitian ini adalah para narapidana. Hingga suatu ketika terjadi kecelakaan yang menyebabkan menyebarnya virus yang menyebabkan manusia berubah menjadi zombie. 

Dalam seminggu, virus tersebut menyebar hingga perkotaan. Lalu di kirimlah seorang veteran perang berpengalaman, tapi sayangnya sudah dalam keadaan yang sangat terlambat. Kekacauan sudah tidak terkendali dan luas. Nah, peran player adalah veteran tersebut. Meski terbilang berat, player harus berusaha menuntaskan misi-misinya, dan menyelamatkan sebanyak mungkin para survivor yang player temukan.

Akan tersedia belasan jenis zombie yang akan player temui. Makin tinggi misinya, maka akan semakin banyak ragam zombie yang akan player hadapi. Tapi tenang saja, karena juga tersedia banyak dan ragam senjata yang bisa player beli dan upgrade. Jadi kalau tiap misinya zombie semakin banyak dan bertambah kuat, player juga harus membeli atau mengupgrade senjatanya agar bisa mengatasinya. Sepertinya tidak perlu terlalu mengkhawatirkan masalah ini, karena game ini sudah termod unlimited money, jadi cukup mudah bagi player untuk membeli senjata yang powerful dan mengupgrade nya hingga maksimum.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


Varies with device

Dead Target Zombie apk

Dead Target Zombie apk

Dead Target Zombie apk

Dead Target Zombie apk

Dead Target Zombie apk


Dead Target v3.0.7
mod apk -> download <- 85.3mb

Mod:
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Cash
  • Ads Removed/ No Iklan

Dead Target v2.9.2
mod apk -> download <- 72.7mb

Mod:

  • Unlock Rank 100
  • Unlock Item/ Store
  • Unlimited Cash, Gold, Aid Kit, And Grenade.


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon