FIFA Street 2 PPSSPP ISO/CSO For PSP Android

Download FiFA Street 2

Download Game PSP Android FiFA Street 2 ISO/CSO Terbaru | APKBaru.ORG - Apakah anda tahu perbedaan Fifa Street 2 PPSSPP PSP ISO dan permainan sepak bola lainnya? Ketika permainan yang lain mengutamakan keotentikan lapangan, grafis dan skill pemain, permainan keren ini menawarkan tentangan baru. Para pemain dengan kemampuan luar biasa akan berlaga di arena liar. Hal ini tidak berarti si pemain akan mendapatkan gambar yang kurang memuaskan atau kemampuan pemain yang biasa biasa saja.

Untuk memberikan ciri khas serta tantangan baru pada permainan sepak bola, permainan ini mengambil latar jalan aspal kosong. Sesuai dengan nama yang tersemat, permainan ini menyuguhkan tipe pertandingan liar tanpa wasit. Misi pemain adalah untuk mencetak gol pada gawang lawan dengan kemampuan yang dimiliki. Uniknya, daftar pemain yang ditampilkan adalah pesepakbola kelas dunia yang berasal dari klub bola terkemuka.

Pengembang yang memunculkan permainan cemerlang ini adalah SuM Fighter, yang sampai sekarang sudah berhasil memikat lebih dari tiga juta pemain. Bagaimana tidak? Permainan ini tidak menyita terlalu banyak memori pada ponsel, hanya 73 MB saja. Banyaknya acungan jempol dari para pemain membuat permainan ini mendapatkan bintang 4.2 dalam reviewnya.

Fitur FiFA Street 2
  • Para pemain dapat menggunakan berbagai fitur mengagumkan agar dapat menyelesaikan misi yang diberikan.
  • Tampilan grafis yang lumayan apik
  • Pilihan dua mode untuk pemain
  • Daftar pemain internasional
  • Kemampuan sepakbola berbeda untuk tiap karakter
  • Pilihan untuk meningkatkan kemampuan pemain dan membeli pakaian
  • Kontrol permainan yang jelas
Screenshot:

Screenshot FiFA Street 2
Screenshot FiFA Street 2

Yang Baru:
  1. Ada ratusan bahkan ribuan masukan dari para pemain tentang gangguan iklan dan sistem pada saat mereka sedang bermain. Para pengembang permainan pun mencoba mencarikan jalan keluar, dan pada 23 Maret 2017 lalu, mereka resmi mengeluarkan versi terbaru: 1.0.2. Pengembang menjamin tidak akan ada gangguan lagi dalam sistem permainan.
Information:
Name: FiFA Street 2
Category: Sport
Versi: 1.0.2
Update: 23 Maret 2017
Bahasa: Inggris
Format: CSO
Size: 219 MB
Required: Android 2.3+

Download Link FiFA Street 2 PPSSPP ISO/CSO For PSP Android:
Catatan:
Untuk Save Data, Pasang Save Data nya -> Exstrak lalu taruh di: SDCard/PSP/SAVEDATA/disini

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon