ApkModifier v3.3.2 Apk For Android (Modifikasi File Apk)

Download ApkModifier Android

Download ApkModifier Android, Edit dan Mod file Apk | APKBaru.ORG - Apakah ada yang tahu tentang aplikasi Android yang bernama ApkModifier? Mungkin aplikasi ini memang kurang terkenal dalam hal popularitas. Tapi, bagi para modder aplikasi ini ternyata sangat berguna sekali karena menyediakan banyak fitur bermanfaat dan tak dapat dibayangkan sebelumnya. Mau tahu seperti apa aplikasi ini? Untuk itu, simak saja ulasan lengkap Mudahnya Memodifikasi File Aplikasi/Game Android dengan Aplikasi ApkModifier.

Bagi yang masih asing dengan ApkModifier, sebenarnya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi Pro yang berfungsi untuk mengedit atau memodifikasi file APK. File APK sendiri merupakan sebuah format file khusus untuk aplikasi Android. Nah, dengan menggunakan aplikasi ini, aplikasi-aplikasi lain yang ada dalam bentuk format APK dapat dimodifikasi dengan menggunakan aplikasi ini. Dengan kata lain, aplikasi ini seperti aplikasi Visual Studio di Windows hanya saja aplikasi ini fungsinya untuk memodifikasi aplikasi atau game yang berformat file APK langsung di ponsel Android anda.

ApkModifier memiliki tampilan yang ringkas serta perintah-perintahnya mudah dipahami. Aplikasi ini juga memiliki file manager sendiri, sehingga tidak perlu membuang-buang waktu untuk membuka file manager yang bawaan smartphone. Aplikasi ini dapat memodifikasi secara menyeluruh file APK yang dikehendaki, mulai dari coding sampai dengan data editing, kalau digame contohnya seperti modifikasi unlimited money.

Memang benar bahwa ApkModifier sangat banyak berhubungan dengan bahasa pemrograman, namun perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini sebenarnya dapat digunakan siapa saja karena aplikasi ini menyediakan berbagai informasi tentang cara menggunakan aplikasi ini. Sehingga, tidak hanya programmer saja yang bisa mengoperasikan aplikasi ini, namun siapa saja bisa menggunakannya karena aplikasi ini cukup mudah dipelajari.

ApkModifier tidak tersedia di Google play, oleh karena itu aplikasi tergolong langka. Sebenarnya aplikasi ini masih mirip dengan APK Editor, tapi dalam hal fitur masih lebih lengkap ApkModifier

Fitur Apk Modifier:
  • File manager functions (copy, cut, paste, delete, rename)
  • Zip manager, in the open compressed file, you can move to the internal files, modify, and no confirmation is not saved.
  • Signature Apk
  • so library file symbol name editor (can modify the symbol name in so, but can ensure that the symbol name of the hash table is properly repaired, if you want to clone an apk, if the package has a so-so package name, which Played a role)
  • Zipalign compressed packet byte alignment
  • Apk coexistence
  • Res resource file confusion (whether to view the QQ package inside the file and found no res folder, only r folder, in fact, he is using a similar encryption)
  • Decompile and compile back Dex file (phone-side apktool can, but the installation package is very large)
  • Apk files and pictures can show thumbnails
  • arsc, dex, xml String constant editing
Screenshot:

Screenshot ApkModifier Android

Yang Baru di v3.3.2:
  1. Menambahkan pengaturan bahasa
  2. Memperbaiki kinerja dan performa aplikasi ini, khususnya untuk tools seperti editor, parser, common edit, dan builder for ARM64.
  3. Memperbaiki bugs yang ada di dalam versi sebelumnya
Informations:
Name: ApkModifier
Category: Tools
Version: 3.3.2
Update: 30 Agustus 2017
Developers: GitHub
Size: 2.4 MB
Required: OS Android 2.3+

Download Link ApkModifier v3.3.2 Apk For Android:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon