Combat Squad v0.6.11 Mod Apk Released Android Terbaru (Unlimited Money)

Combat Squad Mod Apk Released Android Terbaru (Unlimited Money)
Download Combat Squad v0.6.11 Mod Apk Terbaru For Android (Unlimited Money+Ammo) | APKBaru.ORG - Game yang satu ini baru saja dirilis pada 09 Mei 2017 oleh developernya A-33 Studio Co.Ltd yang saat ini sudah bisa dimainkan oleh semua pengguna Android. Game Combat Squad Apk Released ini bergenre FPS dan hampir sama dengan game dengan jenis yang sama, comtoh seperti NOVA Legacy, Elite Killer, Modern Combat, dan masih banyak lainnya.

Game dengan genre FPS memang paling banyak disukai oleh pengguna Android khususnya para lelaki, karena dengan memainkan game Action FPS kalian akan melatih konsentrasi dan melatih keakuratan sasaran. Dalam segi Grafik game ini memiliki kualitas HD yang menakjubkan, kalian akan larut dalam permainan. Gameplay nya pun sangat seru kalian bisa bermain secara Online melawan player lainnya yang Online 5vs5 setiap player yang bisa anda kill.

Selain itu ada beberapa Mode yang bisa anda mainkan agar para pemainnya tidak merasa bosan, yaitu ada Mode Practice, Mode Multiplayer, Mode Shadow League yang bisa anda pilih sesuka hati jika bosan bermain secara Online. Memang game Combat Squad Mod Apk Terbaru (Released) ini dimainkan secara Online atau membutuhkan akses internet. Dan anda jangan takut dari segi ukuran game ini hanya 95 MB untuk aplikasi dan 300an MB untuk file Datanya. Berikut dibawah ini sekilas tampilan game Combat Squad Mod Apk Terbaru Android.

Screenshot
Combat Squad Mod Apk Released Android Terbaru (Unlimited Money)
Combat Squad Mod Apk Released Android Terbaru (Unlimited Money)
Combat Squad Mod Apk Released Android Terbaru (Unlimited Money)
Dan enaknya lagi dalam Combat Squad v0.6.11 Mod Apk Android ini kalian akan disugukan dnegan fitur mod yang akan membantu anda dalam permainan. Seperti unlimited Money yang akan anda dapatkan untuk upgrade senjata agar menjadi lebih kuat, serta Unlimited Ammo yang akan membuat darah anda sulit untuk habis. Tertarik mencobanya? Langsung saja download melalui link yang telah disediakan.

Information:
Name: Combat Squad
Update: 02 Agustus 2017
Size: 400 MB (apk+data)
Version: 0.6.11
Mode: Online
Developer: A-33 Studio Co.Ltd
Detail: Playstore
Catatan: File Data akan secara otomatis menginstall ketika anda berhasil install file Apk
Link Download Combat Squad v0.6.11 Mod Apk Latest:


Lawas:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon