The Descent apk + obb


The Descent apk + obb

Mungkin game ini adalah salah satu yang dulu merupakan salah satu game dengan grafis terbaik dari koleksi game milik saya waktu itu. Memanfaatkan sepenuhnya dari Unity Engine dalam grafisnya, untuk membentuk sebuah pengalaman menakjubkan dan mendalam yang akan membawa player melalui padang pasir, gua, dunia lain dan sebagainya dalam pencarian untuk menemukan anak perempuannya yang hilang, Liza.

Seorang penjelajah peneliti sejarah, John yang akan player kendalikan. Tidak dapat mempercayai dengan apa yang di baca dari Diary putrinya tentang legenda kuno "The Book of The Dead/ Buku kematian", yang ternyata adalah sesuatu yang nyata dan benar-benar ada. Cerita di mulai dari sebuah telepon mendadak dari Putrinya yang terdengar dalam keadaan panik. Dari jejak diary anak perempuannya lah petualangan John dimulai. Yang akhirnya malah mendapati dirinya terjebak dalam sebuah dunia antara orang hidup dan orang mati.

Game yang di rancang dengan indah dengan gameplay FPS dan campuran element hidden objeck. The Descent akan membawa player melalui sebuah petualangan yang penuh misteri di berbagai tempat exotik sebagai John. Mengungkapkan banyak misteri di balik legenda kuno tersebut, dalam upayanya untuk menemukan anak perempuannya.

Dengan petunjuk dari teman baiknya yang bernama Bill, dan sebuah buku diary dari anak perempuannya, Player harus memecahkan banyak misteri dari legenda kuno tersebut dengan petunjuk yang tersedia. Selesaikanlah untuk mengakhiri kisah misterius ini. Game ini sendiri terbagi dalam 11 level dalam dua episodenya.

Satu elemen yang mungkin membuat saya frustasi tapi sekaligus puas adalah kurang nya panduan peta selama dalam gameplaynya. Sangat sering saya tersesat tidak tahu arah dalam game ini. Kebanyakan area sendiri adalah sebuah belokan-belokan yang sepertinya memang di sengaja untuk membuat player bereksporasi hingga dapat menemukan ke arah mana player berjalan selanjutnya. Tapi, terus terang saja, kebanyakan jalan saya temukan dengan tidak sengaja setelah berputar-putar tidak jelas. Selanjutnya, mainkan sendiri untuk tahu bagaimana akhir nasib dari John! Apakah dia menemukan putrinya, Liza?

TESTING
Samsung Galaxy S5 Kitkat
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline

REQUIRED: Android OS 4.0 And Up

The Descent apk + obb
"John si protagonis dalam game ini"

The Descent apk + obb
"Catatan diary milik Liza"

The Descent apk + obb
"Gameplay FPS dengan grafis yang bagus"


The Descent v1.03
apk -> download <-   21.5mb
obb -> download <- 213.3mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon