Dhoom:3 The game Mod [Unlimited Money] Apk

Tags


Seorang 3 Pengendara yang akan menemani Anda dalam sebuah permainan aksi atau Arcade ini. Dhom Adalah salah satu ketua yang akan memimpin di dalam Geng, sedangkan 2 orang lagi hanya sebagai rekan yang akan menemani anda saat di perjalanan Yang akan di lewati.

2 orang rekan dan 1 orang pemimpin. Jadi semuanya ada 3 orang yang harus melakukan Misi ini secara bersama sama.

Saat menjalankan misi Anda dapat menggunakan Nos, Pelindung, Dan sebagainya. Agar misi selesai dengan cepat maka gunakanlah Nos. Dan pelindung yaitu untuk melindungi Motor dari pengendara - pengendara lain seperti Mobil.

Karena banyak Mobil yang ada Di game Dhoom:3 Ini maka Anda harus teliti agar tidak menabrak. Supaya tidak nabrak gunakan lah kontrol nya, Karena kontrol nya pun sangat lah simple saat di gunakan.

Di bagian shop Anda juga dapat membeli Motor ataupun Kostum yang sudah di sediakan. Diantaranya kurang lebih 3 Kostum dan 3 Motor. Bisa jadi nama Dhoom:3 ini adalah semuanya serba 3. Bisa juga untuk mengupgrade kesesuaian Motor. Agar Motor melaju dengan sangat Cepat dan juga enak sangat di pakai. apalagi kalo semuanya udah di upgrade. pastinya akan merasakan perbedaanya.

Jangan lupa juga jadikan pengalaman game ini sebagai pengalaman mu yang sangat mengagumkan. Dan ingat Agar semuanya sukses sampai Misi terakhir maka Anda haruslah Melihat Spanduk - Spanduk yang sudah terpasang. Semoga dengan Spandum tersebut dapat memberi informasi kepada Anda dan dapat menyelesaikan misi dengan baik.

Screenshot




Fitur Mod
Unlimited Money

Informasi Game
Nama : Dhoom:3 The Game
Mode : Offline
Ukuran : 38MB
Developers : 99Games
Tested : Xiomi Redmi 2 Prime
Informasi Lengkap : Google Play


Required : Android 2.3.2 And Up

Google Drive

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon