Metal Slug Attack v2.15.0 Mod Apk Terbaru

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru

Download Metal Slug Attack v2.15.0 Mod Apk Terbaru For Android | APKBaru.ORG - Game Metal Slug merupakan salah satu Game Legendaris dan pasti kebanyakan orang sudah mengetahuinya. Ya, memang game yang satu ini sangat populer dikalangan PS1 yang dahulu kita sering memainkannya dikala mengisi waktu luang. Kali ini game metal slug sudah merambah didunia smartphone dengan diberi nama Metal Slug Attack. Game besutan SNK Playmore ini mengusung genre strategi pertempuran dan memang sudah tidak ada bedanya lagi layaknya bermain di PS1, bedanya hanya jika bermain di Smartphone membutuhkan koneksi internet alias Online.

Hal yang membuat Metal Slug Attack Mod Apk ini menjadi lebih menarik adalah Modifikasi (Mod) yang membuat kita lebih dimudahkan dalam menyelesaikan setiap Misi yang ada, karena semua sumberdaya yang kita butuhkan dalam permainan ini menjadi serba Unlimited. Fitur Mod ini tidak akan bisa anda dapatkan jika anda menginstal apk nya melalui Playstore karena yang akan anda dapatkan adalah Versi Original, namun jika di APKBaru anda akan mendapatkan Full Fitur Mod sehingga lebih mudah dan tidak perlu pusing memikirkan amunisi.

Namun tidak semua orang menyukai fitur Mod, jika anda berjiwa petualang maka akan lebih tertarik menggunakan apk dengan versi Original. Semua kembali kepada sang pemain. Maka dari itu untuk memudahkan anda, dalam artikel kali ini APKBaru.ORG akan memberikan link download metal slug attack for android ini dalam 2 versi yaitu Mod dan Original. Pada versi terbaru kali ini APKBaru hanya menyediakan link mod nya saja, karena jika ingin menggunakan Apk Original bisa langsung menuju Playstore.
Baca Juga: Metal Slug 3 v1.8 Free Apk Premium
Fitur Of Game Metal Slug Attack Apk:
  • Simplified Control
  • A Plethora of Missions
  • Improve your Units
  • Worldwide Battles
  • Play in co-op with Brother-in-Arms
  • And many more...
Screenshot
Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru

Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru
Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru
Metal Slug Attack v1.18.0 Mod Apk Terbaru
Information:
Name: Metal Slug Attack
Genre: Arcade
Mode: Online
Update: 16 Oktober 2017
Size: 65 MB
Version: 2.15.0
Developer: SNK CORPORATION
Detail: Playstore
Required System: Android 4.1 dan keatas
Link Download:
[UPDATE] Metal Slug Attack Version 2.15.0 Mod Apk 2017:
Metal Slug Attack Version 2.0.4 Mod Apk 2017:
Metal Slug Attack v1.8.0 Mod Apk:
Original

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon