Fate Grand Order MOD APK v1.15


Free Download Fate Grand Order MOD Menu | Fate Grand Order adalah game RPG untuk platform Android dan iOS, yang mana dalam game tersebut player akan berstatus sebagai Master dari servant (hero dari masa lalu). Bersama dengan servant-servantnya, player selaku Master akan berpetualang mengarungi ruang dan waktu untuk bertarung di perang cawan suci atau Holy Grail War di masa-masa yang berbeda. Secara garis besar, Fate/Grand Order menggunakan sistem Trading Card Game sebagai basis awal permainan ini. Pemain harus mengumpulkan kartu terkuat dari sistem gacha dan melakukan leveling kartu tersebut untuk memperkuat. Mungkin terdengar generic dikarenakan hampir semua mobile games menggunakan sistem yang sama. Tetapi apa yang membuat game ini menarik adalah sistem battle-nya.

Sistem battle dalam game ini tergolong cukup rumit dibandingkan dengan mobile games pada biasanya. Sebelum memulai quest, pemain harus menyusun party yang terdiri dari 6 servant (bisa kurang), 3 servant di garis depan (2 servant milik pemain sendiri, 1 servant milik teman), dan 3 lainnya sebagai backup jika ada salah satu servant di garis depan mundur. Dalam battle sendiri, pada turn pemain, pemain dapat mengaktifkan berbagai macam skill bawaan dari servant atau skill pemain sendiri. Skill yang tersedia cukup powerful, seperti membuat servant tidak menerima damage sama sekali selama 1 turn atau menambah damage secara signifikan. Perlu diperhatikan bahwa skill tersebut mempunyai cooldown yang cukup lama, sehingga mengharuskan pemain untuk bijak mengaktifkan skill, apalagi skill  tersebut hanya berefek kepada 1 servant yang dipilih saja. Setiap servant juga mempunyai bar spesial bernama “NP”. Bar ini diisi dengan command khusus, dan jikalau penuh, maka servant dapat mengeluarkan jurus spesialnya setiap saat diperlukan pemain.


Pada dasarnya, game Fate Grand Order hanya tersedia secara ekslusif untuk kawasan jepang sehingga konten secara keseluruhan masih dalam bahasa jepang. Meskipun begitu, para pemain game ini cukup banyak yang berasal dari negara-negara luar Jepang termasuk juga di Indonesia. Mungkin untuk sobat yang pertama bermain game Fate Grand Order Mega Mod ini akan bingung karena bahasanya masih Bahasa Jepang.





Informasi Game :
  • Nama Game : Fate Grand Order
  • Versi : 1.15
  • Developer : Aniplex Inc
  • Android Requirements : 4.0 +
  • Genre : RPG
Info MOD :
  • Mod Menu
  • Auto Win
  • Sub Enemy Damage
  • Plus Hero Damage

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon