Farming Simulator 18 Mod Apk 1.3.0.1 Unlimited Money Latest Version


Free Download Game Farming Simulator 18 Mod Apk 1.3.0.1 Unlimited Money - Kali ini kembali bersama kami admin putraadam.biz, hadir kembali untuk berbagi sebuah game mod android yang seru untuk kalian coba, datang dari genre game simulasi seru yang dibuat oleh developer game terkenal Giants Software, merilis game simulasi terkenal dengan versi terbaru Farming Simulator 18 Mod Apk for Android, Tujuan dirilisnya game ini untuk mengenalkan pada kalian peternakan dan pertanian yang ada pada game, sehingga kalian dapat belajar bagaimana cara bertani, cara dapatkan terenak dan bagaimana cara merawatnya, selain kalian dapatkan keseruan yang ada pada game, kalian jua dapatkan pelajaran pentingnya juga.

Game Mod Farming Simulator Mod Apk ini meruapakan rangkaian simulasi populer di mana kalian bermain sebagai pemilik pertanian modern. Tujuannya untuk mendapatkan uang dan mengembangkan peternakan dengan meningkatkan dan memodernisasi barang-barang, kendaraan yang dimiliki. Kalian bisa memilih berbagai macam mesin yang tersedia, tanaman dan hewan yang bisa dikembang biakkan. Kalian bisa lakukan semuanya sendiri. Serta mengoperasikan mesin kendaraan tani kalian secara manual atau bisa juga menyewa pekerja yang dibayar. Farming Simulator 18 dirilis untuk perangkat portabel sistem iOS atau Android.

Game Mod Farming Simulator 18 ini hadir dengan versi modifikasi atau mod, jadi untuk kalian yang ingin merasakan keseruannya dengan beragam kemudahan permainan bisa coba versi mod dari game android simulasi terbaru Farming Simulator 18 Mod Apk, Fitur Unlimited Money atau Uang tak terbatas dapat wujudkan semua keinginan kalian dalam membeli peralatan atan kendaraan pertanian dengan mudah. Farming Simulator 18 menawarkan permainan bertani, berkebun yang benar-benar terbuka dengan grafis detail yang menakjubkan dan pengalaman simulasi mengemudi kendaraan yang nyata. Gameplay dan kontrol sama seperti permainan simulasi mobil lainnya, dibuat dengan simple sehingga saat mengoprasikannya kalian tidak akan kesulitan. Dan di sini Kalian akan dapatkan detail grafis kendaraan yang menakjubkan dan variasi mesin yang berbeda untuk dicoba.

Grafis tampilan dari Game Mod Farming Simulator 18 Apk benar-benar menakjubkan. Setiap inci lingkungan dunia sangat rinci dam detail, developer membuat dengan sangat baik. Dalam game simulasi Farming Simulator Mod Apk ini grafis sangat halus dan bagus sehingga saat kalian mainkan terlihat sangat realistis dan ini yang membuat game Farming Simulator menjadi favorit para penggemar game simulasi di seluruh dunia. Dilengkapi juga dengan beragam fitur fitur keren yang sangat seru saat kalian mainkan gamenya. Seperti Tersedianya beragam mesin Pertanian sehingga kalian bisa memilih beragam Mesin pertanian yang akan kalian gunakan dengan fungsi yang beraneka ragam, lebih dari 50 Mesin pertanian bisa kalian pilih dan gunakan.

Karena Game Farming Simulator 18 Mod Apk Offline merupakan game yang dapat kalian mainkan tanpa sambungan internet (Offline) jadi kalian tidak perlu menghabiskan banyak kuota untuk mainkan game android seru Farming Simulator 18 Apk Mod Hack ini. Namun jika kalian ingin mainkan dengan mode game Multiplayer kalian bisa gunakan koneksi internet. 

Fitur :
  • Dunia Terbuka yang Besar Untuk bereksplorasi
  • Kendaraan berlisensi untuk dikendarai
  • 50 mesin pertanian yang berbeda
  • Memelihara hewan untuk mendapatkan keuntungan
  • Lakukan bisnis susu sapi 
  • Jika Terlalu sibuk, Bayar Pembantu yang bisa bekerja untuk kalian
  • Mainkan Mode multiplayer dengan wifi lokal atau online

Screenshot :

Cara Main Untuk Pemula :
  • Memulai permainan dengan menjual traktor merah dan, dengan sejumlah kecil uang, menukarnya dengan model yang memiliki setidaknya 140 tenaga kuda - meskipun sepertinya ada sedikit perubahan, hal itu tercermin dari kecepatan beberapa mesin bekerja. Membeli truk Pick-up - dapat menggunakannya untuk mengangkut barang yang ingin Anda jual, untuk membawa barang-barang yang Anda beli di toko dan misi lengkap.
  • Permainan ini difokuskan pada modernisasi peralatan, sehingga kalian harus melakukannya secara teratur - saat kalian jual kendaraan atau mesin dan mendapatkan harga dari harga dasarnya.
  • Sebuah ladang harus dibudidayakan dan ditaburkan benih terlebih dahulu sebelum sesuatu tumbuh di atasnya - Mulai dengan persiapkan dua bidang. Rapese harus menjadi pilihan pertama, ini jauh lebih menguntungkan daripada gandum. Kalian harus berurusan dengan ternak, bisa membeli 10-20 ekor sekaligus. Karena jumlah ternak yang lebih sedikit tidak menguntungkan. Kalian juga harus menjual persediaan dari gudang.
  • Membeli kendaraan pupuk - harganya murah, harganya 11.000 $. Dengan fitur unlimited Money dapat bantu kalian untuk membeli kendaraan tersebut.
  • Membeli mesin pemotong rumput. Kalian harus tahu bahwa rumput yang dipotong tidak terbuang - Kalian harus kumpulkan rumput yang kalian potong jadi tidak terbuang. 
  • Miliki hewan ternak - Pada awalnya hanya boleh memiliki satu jenis hewan yang bisa berupa sapi (paling sedikit 15) atau babi (paling sedikit 25) berkat mereka kalian bisa mendapatkan pupuk gratis.
  • Beli kendaraan baru, terutama traktor lainnya (sehingga kalian dapat segera mempersiapkan lahan untuk tanaman baru dengan mengikuti kombinasi). Penuhi kebutuhan hewan - bila kalian memiliki banyak hewan ternak, itu menjadi sangat menguntungkan.

Informasi Game :
  • Nama Game : Farming Simulator 18
  • Versi: 1.3.0.1
  • Mode : Offline
  • Kategori : Simulasi
  • Developer : Giants Software
  • Android : 4.4 +

Link Download :

Farming Simulator 18 Mod Apk Unlimited Money
Farming Simulator 18 Apk

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon