Legacy Of Discord Warisan Mod Apk v.1.4.8


Legacy Of Discord Warisan Mod Apk - Pertahankan kehormatan anda dengan Guild anda disetiap permainannya Baru dalam permainan ini salah satunya adalah Pertempuran Udara. Bertarunglah dengan baik untuk mendapat tahta dewa perang dan buat kelompolk terbaik dengan kawan - kawanmu yang lain. Karakter yang telah anda pilih haruslah  hebat dalam Game Mod dan bisa menandingi musuh anda. Permainan Game Mod ini menarik sekali, disetiap pertempurannya anda harus bisa meninggikan tingkatan yang bertahap mulai dari prajurit. Setelah jadi prajurit tingkatan selanjutnya anda menjadi dewa perang yang memenangkan setiap pertempuran di medan perang yang seru. Tidak hanya itu saja, diversi yang terbaru dan sekarang ini banyak yang baru yang bisa anda gunakan didalam setiap pertempuran Game Mod ini. Permainan ini tidak saja mengacu keseriusan kita dalam bertanding dengan lawan namun juga bagaimanan kita bisa meningkatkan tingkatan tahta yang kita miliki dengan cara membunuh dengan menebas musuh dihadapan kita dalam medan tempur permainan legacy of discord ini. Download dan mainkan legacy of discord segera bersama dengan teman anda lainnya..

Deskripsi Game Mod Legacy Of Discord :
Ikutlah bergabung dalam pertempuran permainan yang mencekam dan menegangkan. Dalam permainan banyak aksi yang perlu anda lakukan, anda perlu menebas musuh, bahkan menerjang dan mengalahkan musuh  Bentuk kubu maupun kelompok bersama dengan teman untuk menyerang Dungeon yang sangat berbahaya.Jadikan karakter anda sebagai petarung yang bisa meningkat disetiap tahap permainannya mulai dari prajurit pemula dan dewa perang. 

Bentuk Permainan dalam Game Mod terbaru Ini
- Pertahankan kehormatan Guild-mu dalam Perang Guild yang sengit
- Rasakan Pertempuran Udara! (Sistem SkyWings, rasakan pertempuran udara yang memungkinkan tempur di udara)
- Karakter animasi yang keren menghasilkan pertempuran yang cepat dan hebat. 
- Pertemuan dengan para Bos yang sangat berkuasa menguji skill anda dan kecerdikanmu dalam permainan ini. 
- Jinakkan Makhluk hidup yang menjadi piaraan dan gunakan untuk membantu dalam pertempuran dalam permainan game ini;. 
- Kerahkan semua kemampuan anda dalam permainan yang menarik ini

Yang Baru - Baru Dalam Permainan Game Legacy Of Discord :
- Ada Fairy Chariot  yang akan menambah keseruan permainan yang sedang anda mainakan, Untuk versi terbaru ini telah disediakan untuk tunggangan terbaru dan kemunculan terbaru yang beda dari legacy of discord sebelumnya.
- Yang baru terdapat Perampasan Lintasan terbaru untuk server. Mainkan dengan baik seluruh area dan medan perang dalam permainan ini.

Informasi Tentang Legacy Of Discord Terbaru :
Update : 11 Februari 2018
Nama Game Legacy Of discord
Versi : 1.4.8
Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 12+
Ditawarkan : GTarcade

Screenshot Dari Game Legacy Of Discord :


Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon