God Of War Mobile Edition APK for Android (MOD Money+Souls) v1.0.3


Free Download God Of War Mobile Edition APK for Android (MOD Money+Souls) v1.0.3 - Game Action yang paling di tunggu-tunggu saat ini adalah gaem berjudul Godof War MObile versi MOD. Game ini menjadi salah astu game populer pada Playstation 2. Namun sekarang kalian dapat memainkan game ini di platform Android. Dalam game ini kalian akan berpetualang dalam dunia peperangan yang penuh dengna ketidak adilan. Musih yang akan kalian hadapi adalah para monster dan manusia jahat yang tanggu. Setiap kali melakuka aksi hit pada lawan kalian sampai mati maka kalian akan mendapat Coins. Control permainannya yang mudah yaitu dengan hanya mengendalikan mana agar bisa mengeluarkan skill mematikan.

Namun game ini masih tersedia dalam bahasa china, jadi kalian harus menunggu update untuk yang versi English ya. Untuk kalian yang memiliki hp spek tidak terlalu tinggi kalian tetap bisa memainkan game God Of War Mobile APK ini. karena ukuran filenya ringan dna dapat dimainkan secara offline. 

Sebenarnya game ini sudah lama rilis, namun sampai sekrang tetap aktif update dan selalu memberikan yang baru di setiap kali update versi baru. Dengan adanya versi MOD ini kalian dapat membeli item yang dibutuhkan seperti pedang sampai peralatan lainnya. 




Info Game
  • Versi : 1.0.3
  • Support Android : 2.3+ (Gingerbread)
  • Genre : Petualangan
  • Mode : Offline

MOD APK
  1. Unlimited Money
  2. Unlimited Souls

Download Juga

Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon