Mobile Bus Simulator mod v1.0.2 Unlimited Money, Remove Ads


Download Game Mobile Bus Simulator - buat para pecinta game apk berikut ini adalah game simulasi terbaru yang patut untuk kalian coba. Game ini merupakan update tebaru dari versi sebelumnya yaitu versi 1.0.2. Mobile Bus Simulator dikembangkan oleh tim developer LOCOS. Game ini berukuran ringan dan dapat dimainkan secara offline. Tugas pemain dari game ini adalah sebagai sopir sebuah bus, yang harus mengantarkan penumpangnya ke kota tujuan mereka. Game ini desain dengan kualitas grafis memukau, dengan tambahan fitur menarik seperti kondisi cuaca bervariasi, lampu Strobo, livery dan kustom bus sendiri lengkap dengan klakson telolet. 

Kontrol dari game Mobile Bus simulator cukup mudah, didalamnya terdapat beberapa tombol yang bisa pemain gunakan untuk mengendalikan bus mereka, ada tombol untuk stir, rem, gas, setting lampu depan belakang, dan beberapa tombol lainnya, itu sangat mudah dipelajari dan dapat kalian pelajari sendiri. 

Hal menarik dari game Mobile Bus simualtor terbaru ini, tidak hanya karena adanya peningkatan dair segi kualitas grafis, tetapi juga sudah ditambahkan 7 livery baru yang bisa kalian coba. Jika kalian tertarik menginstal permainan ini, kalian perlu menyediakan ruang penyimpanan file minimal 51,29 mb. 

Info Detail:
  • Nama: Mobile Bus simulator 
  • Pengembang: LOCOS
  • Ukuran: 51,29 mb
  • versi: 1.0.2
  • Mode: Offline

Download Link

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon