Nova Launcher Prime 6.0 Final Apk + Mod for Android

Tags

Screenshot ImageScreenshot ImageScreenshot Image

nova launcher merupakan launcher atau aplikasi pengubah tampilan pada android yang paling mudah digunakan dan paling mudah dipoles yang khusus dibuat untuk android anda. di playstore, aplikasi nova launcher ini berbayar, namun disini, kalian bisa mendownload nova launcher prime secara gratis, tanpa bayar.

gesture dalam nova launcher prime ini seperti swipe, pinch, double tap dan masih banyak lagi di layar berandamu untuk membuka aplikasi favoritmu dengan cepat.

dengan nova launcher prime, kamu gak akan pernah ketinggalan atau lupa untuk mengecek pesan yang masuk di Hangouts, SMS, Gmail, dan lainnya menggunakan fitur plugin teslaunread.

kamu juga bisa membuat tab atau folder baru di dalam laci aplikasi

tidak hanya itu, kamu juga bisa menyembunyikan aplikasi loh. tetap bersihkan app drawer dengna menyembunyikan aplikasi yang jarang kamu gunakan.

disini juga disediakan icon swipes. kamu bisa mengatur tindakan khusus untuk menggesek atau membuat pintasan khusus.

untuk bisa mendapat aplikasi ini secara gratis tanpa bayar, klik link download dibawah ini. nova launcher prime bertindak sebagai lisendi untuk di aplikasi nova launcher gratis. kamu harus memasang terlebih dahulu. pembaruan dirilis sebagai bagian dari aplikasi nova launcher.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon