Download Last Pirate mod apk Unlimited Money and Free Craft


Download Last Pirate mod apk Unlimited Money and Free Craft - Merupakan gim Survival offline dari RetroStyle Games UA. Game ini dimulai ketika kapal mu hancur karena alasan misterius. Semua anggota Kru mu jatuh ke laut dan tersesat di suatu tempat. Sekarang kamu dan naluri bertahan hidupmu hidup di sebuah pulau. Kumpulkan sumber dayamu dan pertajam skillmu untuk bertahan hidup. Sama seperti hari terakhir di bumi, kamu perlu membangun rumah, barikade, dan senjata mu. Ini adalah game Freemium tapi mengunduh Last Pirate MOD apk akan memberikamu Koin Emas tanpa batas dan kemampuan Craft Gratis sehingga kamu dapat menyusun sesmuanya dengan mudah tanpa memerlukan sources apapun.

Download Last Pirate MOD apk Unlimited Money and free Craft

terdapat ratusan zombie berkeliaran di pulau ini. Beberapa zombie dan beberapa kerangka melindungi diri dari zombie mati dan kerangka. Pulau dunia terbuka sangat luas dan kamu akan menghadapi berbagai hewan dan musuh. Carilah harta karun untuk hadiah jarahan yang lebih besar dan bangun rumah yang nyaman. Game ini dimainkan dalam mode First person dan tidak seperti Last Day pada survival earth. Ini benar-benar game 3D render yang dibangun menggunakan mesin Unity. Ini memiliki grafis yang luar biasa dan permainan tampak menyegarkan dengan warna-warni. Animasi air, gameplay dan pengaturan 3D Open World adalah semua yang dapat kamu miliki sebagai poin plus dari game ini. Last Pirate Mod apk adalah game survival yang luar biasa untuk kamu para penggemar LDOE.

Last Pirate Island Survival ini termasuk dalam game Online, jadi untuk memainkannya kamu akan butuh koneksi internet yang lancar. Di versi mod ini kamu sudah bisa menikmati 3 fitur unggulan seperti Free Craft and free buiding, unlimited coins dan itms durability won't decrease. 




MOD Features:
  • Free Craft and free building
  • Unimited Coins
  • Items Durability won't decrease


Info Last Pirate Island
Support: Android 4.2 and up
versi: 0.151
Mode: Online

Download Link

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon