Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795



Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795
Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795 

Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795| apa kabar kawan,kali ini saya akan membagikan sebuah game yang bisa dimainkan secara offline.tetapi meskipun bermain tidak menggunakan internet tetap saja di dalamnya pasti akan ada fitur yang akan ditambahkan dan berbayar,disini kalian bisa mendapatnya secara mudah dan gratis .


Bendy and the Ink Machine versi Baru 

permainan ini terdapat pada IOS dan Android,game ini menceritakan yang horor-horor di dalam studio animasi pemain akan berada dilingkungan untuk menemuka segala teka-teki juga dilengkapi dengan suara-suara yang mungkin menyeramkan ,Bendy and the Ink Machine adalah game android Petualangan yang dibuat oleh Joey Drew Studios.Game offline ini Menggambarkan animasi 1920 dari sudut pandang dari orang yang menciptakan .

game horor aksi puzzle  dimulai di masa lalu yang jauh dari animasi dan berakhir di masa depan yang sangat gelap.dalam Bendy and the Ink Machine APK Android Jangan pernah berpikiran buruk karena ini berbau horor yang terdapat hantu yang melakukan kejahatan,permainan ini menarik kerena dilengkapi dengan grafis klasik yang unik . karakter Bendy yang dibuat oleh tinta printer. Alur cerita permainan dalam kemunduran industri animasi.

cara bermainnya ini berlari dengan cepat untuk menghindari musuh yang menyerang dibelakang pemain juga menghindari segala rintangan yang akan dilewati .untuk menghindari musuh  Anda cukup menggeser ke atas dua kali untuk memindahkan karakter ke lompatan ganda, geser layar ke kiri, ke kanan untuk pindah ke arah yang sama.

Permainan ini mirip dengan Subway Surfers tetapi disini karakter anda berlari dekat dengan musuh sehingga menimbulkan adrenalin yang cukup seru,musuh yang mengejar melakukan aksi dalam membunuh karakter anda seperti melempar Ban roda ,juga senjata.tetapi sebelum musuh melakakukan aksi nya akan ada peringatan yang muncul sehingga karakter anda bisa bersiap siap untuk menghindari serangan musuh.

ketika karakter anda berlari memulai pertempuran yang tentunya akan ada ketegangan pada pemain. disetiap tempat yang dilewati akan ada belokan-belokan disetiap sudut nya maka harus berhati hati karena karakter anda tidak tahu siapa saja musuh yang menunggu pada saat anda lewat didalam dunia bayangan .

disetiap tahap permainan akan ada kemunculan kotak sup yang dapat anda kumpulkan,tetapi jangan terlalu fokus untuk mendapatak kotak sup karena bisa jadi anda bisa terjebak oleh musuh disemua level terdapatat kotak sup yang berfungsi untuk bisa membuka kunci level yang lebih tinggi,pemain juga dapat menyerang balik pengejaran dengan melemparkan senjata menghancurkan ke arahnya.

ada juga musuh dibawah tanah Untuk menyerangnya, pemain hanya pergi ke jalur mereka yang ada dibawah tanah dan melemparkan senjata dapat menghancurkan mereka dengan mudah.untuk musuh di udara, Anda juga harus masuk ke jalur mereka dan kemudian melompat dan melemparkan senjata mereka.

 Mod Bendy and the Ink Machine APK Android Download

Screenshot
Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795
Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795
Bendy and the Ink Machine Mod APK v.1.0.795

Info Game :

  • support Android : 6.0 ke atas
  • Versi                   : 1.0.782
  •  Mode                 : Offline
  • Genre                  : Adventure
  • ukuran                 : 489.81 MB
Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon