King Of Defense Mod Apk Unlimited Money for Android


Free Download King of Defense: Battle Frontier adalah game menara pertahanan khusus. Kombinasi turret meningkatkan taktik untuk pemain. Dalam permainan ini, pemain dapat menumpuk menara bersama untuk menciptakan strategi terbaik untuk level tersebut. Perbatasan kerajaan khawatir dengan invasi monster. Bergabunglah dengan para pahlawan dan berjuanglah pada pertempuran epik untuk mempertahankan kerajaanmu

Seperti game pertahanan menara lainnya, King of Defense: Battle Frontier selalu berbicara soal taktik. Sebuah permainan memiliki banyak cara untuk lulus tergantung pada strategi masing-masing orang. Omong-omong, Raja Pertahanan: Battle Frontier selalu baru dan tidak membosankan. King of Defense MOD APK Unlimited Money & Gems adalah game pertahanan menara khusus luring dari GCenter. Kombinasi sejati dari permainan Menara Pertahanan Strategis Nyata menggunakan taktik yang berbeda dan unik. Game Kingdom Rush King Of Defense MOD APK adalah game menara pertahanan preemium yang bisa dimainkan luring. Manfaatkan Fitur Full Mod Apk, dan gunakan APK MODDED dari King Of Defense untuk mendapatkan Uang dan Permata Tidak Terbatas.


Kisah King of Defense Battle Frontier MOD APK sederhana. Beberapa abad yang lalu, Kerajaan dwart pernah memiliki peradaban manusia terbesar dan maju. Namun dwart diserang oleh munculnya nagath. Mereka menggunakan sihir untuk memanggil monster dari neraka dan mengendalikan mereka sebagai budak untuk membunuh orang-orang di negaranya. Pasukan kastil dwart berusaha mencari perlindungan dan orang dan membawa orang ke kota untuk tinggal dan bercokol. Mereka semakin banyak berkumpul dan membawa kematian. Gembala kepala suku, dikirim untuk menghancurkan dan memperoleh benteng gwart. Satu-satunyamu bermain adalah melindungi kastil menggunakan pasukan Anda.

Download King of Defense MOD APK Unlimited Gems/Money Android Latest Perbatasan kerajaan sekarang penuh dengan musuh yang siap untuk menghancurkan kastil. Tujuan Anda adalah Bergabung dengan para pahlawan dan pasukan epik agar Anda dapat melindungi kerajaan Anda. Jika Anda telah memainkan game rush kerajaan, Anda tidak akan kesulitan memahami game ini. Gameplay sederhana, Anda akan memiliki menara pasukan untuk ditempatkan di peta. Gunakan skill dan Gold untuk meningkatkannya dan menghentikan penyerang. Anda akan memiliki banyak cara untuk menghentikan musuh termasuk pahlawan dan pasukan Anda. Anda cukup memutakhirkan dan Membuka kunci pahlawan baru menggunakan King of Defense MOD APK untuk Permata Tidak Terbatas. Ini masih dalam tahap awal sehingga lebih banyak pembaruan konten akan tiba akhir tahun ini.

Fitur:
  • Fitur susun dan penggabungan turet memberi pemain lebih banyak opsi untuk taktik terbaik.
  • Sistem para pahlawan dan menara adalah upgrade yang kaya dan kuat. Banyak opsi ditingkatkan sesuai dengan strategi pemain.
  • beragam medan seperti gurun ke hutan dan tanah dingin. Pemain membutuhkan strategi yang baik untuk setiap jenis medan.
  • Keragaman monster dari monster terbang ke monster dengan keterampilan khusus.

Screenshots:



Fitur Mod:
  • Unlimited Money & Gems


Informasi Game:
  • Nama Game: King of Defense Mod Apk
  • Kateori: Strategi
  • Versi: 0.8
  • Android: 4.1+
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap: Google Play


LINK DOWNLOAD:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon