Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Apk v1.14.0 Unlimited Money


Harry Potter Hogwarts Mystery Mod Apk


Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD, assalamualaikum sobat rexdl kesempatan kali ini saya memberi tahukan salah satu permainan dalam versi yang belum pernah dirilis. Artinya hanya tersedia di negara dari harry potter. tetapi tenang saja sobat juga bisa mengunduh dan memainkan Hogwarts Mystery Mod APK dari negara mana pun juga dapat dimainkan dimana pun sobat berada.banyak orang yang telah menunggu sekian lama untuk game berpetualangan tentang harry potter. game ini membutuhkan koneksi internet dalam bermain,dengan sentuhan RPG yang tinggi. jika ada yang merasa penggemar dari Harry potter saya sarankan untuk mencoba permainan Game Mod Apk ini,pasti akan lebih seru.

Download Harry Potter Mod Apk Unlimited Money Free On Android

Hogwarts Mystery ini game RPG .dalam sekolah sihir yang didasarkan pada buku J.K Rowling, rasakan sendiri pengalaman dalam RPG yang baru diatur dalam adegan sihir, selidiki bahwa tidak ada ruang lain yang terlihat dari dalam kastil Hogwarts juga rahasia-rahasia kuno.pemain akan belajar dengan profesor dumbledore,snap disekolah sihirnya. beradu dalam melawan musuh dan buat kerjasama dengan teman baru dalam pengalaman yang sudah sobat lewati. karakter sobat akan dihitung sebagai xp yang cukup memberi tinggkat lebih bagus.selesaikan semua tugas yang berbeda tentunya .ini merupakan akademi avengers 2.5D dengan mengambil tema Harry potter .banyak fitur yang berbeda didalamnya ,disini keberani pemain di uji untuk menjadi penyihir hebat.

Game ini petualangan didunia sihir,menghadiri sekolah sihir yang tentunya akan bisa mempelajari mantra sihir dan menyelidiki ruangan rahasia kuno yang belum diketahui oleh yang lain,melawan saingan juga mencari teman supaya bisa membantu sobat untuk memecahkan suatu misteri,pelajari mantra untuk membuat ramuan,ketuk terus layar untuk memindahkan karakter, karena game ini masih terlalu bergantung pada kruk transaksi mikro, animasi karakter tetap sangat kaku .Dalam permainan ini, pemain menciptakan karakter sendiri yang disukai dan mengambil peran sebagai siswa Hogwarts. Karakter ini mengalami selama tujuh tahun dalam sekolah sihir, mengambil bagian dalam kelas serta kegiatan tambahan seperti Klub Duel.

Melihat karakter pemain yang menghadiri Hogwarts untuk mempelajari segala macam sihir dan sihir juga sambil menjalin pertemanan di sepanjang jalan.Ada Misteri sentral yang menyangkut saudara pemain yang hilang, seorang siswa yang lebih tua yang telah menghilang tanpa banyak petunjuk yang tertinggal untuk menjelaskan apa yang terjadi. Tugas pemain disini adalah menemukan petunjuk yang ada dan melacak saudara pemaian yang telah menghilang.pecahkan semua masalah,maka pemain bisa mendapat permata.

Adapu karakter favorite yang tersedia seperti Snape, Dumbledore, McGonagal, Hagrid, hampir semua Weasley (termasuk Scabbers), dan bahkan Filch dan Mrs. Norris,Profesor Patricia Rakepick dan Peduli Makhluk Gaib Silvanus Kettleburn. yang perlu sobat tau Game ini mengeksplor tempat-tempat yang belum sempat di tayangkan dalam film .game ini sama dengan yang ada di film ,seperti berbicara dengan para hantu juga dengan lukisan Hogwarts setiap karakter di sini disempurnakan, sehingga untuk berbicara, jauh melampaui apa yang telah dilakukan film.berbicara tentang suara ,intonasi penyuara yang ada di dalam game ini dilakukan oleh aktor yang sebelumnya sudah mengisi di dalam filim Harry potter sendiri.



Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD

Harry Potter Hogwarts Mystery APK MOD
Informasi Game
  • Nama :Harry Potter Hogwarts Mystery
  • Genre :Adventure
  • Pengembang : Jam City,Inc
  • versi :1.14.0
  • size :90Mb
  • requires: Android 4.4 And Up
  • mode :Online
  • More Info :Playstore

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon