Rising Super Chef 2 MOD APK Unlimited Money

Rising Super Chef 2 MOD APK

Rising Super Chef 2 Mod Apk Data merupakan game arcade dari Mini Stone. Game mod apk ini menjadi salah satu permainan terbaru di android. model permainannya mirip dengan Gamehouse seperti Angela dan Faboulous. Sebagai pemain anda akan berperan sebagai Emma yang menjual makanan. Jika anda ingin menyelesaikan permainan ini lebih cepat dari umumnya, anda bisa mencoba Rising Super Chef 2 MOD APK dengan fitur tambahan seperti uang tanpa batas dan koin serta energi tak terbatas. 

Download Rising Super Chef 2 MOD APK Data Unlimited Money Latest version for android

Sama seperti game freemium lainnya, Rising Super Chef 2 memiliki sistem energi dengan biaya sekitar 3 bar energi. Anda dapat mengisinya dengan menonton iklan atau meminta teman anda mengirimkan energi gratis melalui facebook. anda dapat login ke facebook menggunakan Mod apk. di truk makanan anda dapat memasak berbagai makanan lezat seperti Scrable Egg, Pizza, Hotdog, Hamburger dan masakan lezat lainnya.

MOD APK dari Rising Super Chef 2 ini mengkombinasikan antara game dapur dan memasak dalam manajemen waktu. Ini sungguh permainan yang menyenangkan bagi anda penggemar arcade mod. Anda bisa menyelesaikan ratusan level dengan mudah dan tanpa bosan. Gunakan MOD APK dan dapatkan banyak uang dan koin untuk mengupdate truk dan menyelesaikan level lebih cepat.

Rising Super Chef 2 MOD APK

Rising Super Chef 2 MOD APK

Rising Super Chef 2 MOD APK

Nama: Rising Super Chef 2
genre: Arcade
Pengembang: Mini Stone
versi:3.1.1
size (apk+data): 170 mb
requires: android 4.0 and up
Mode: Offline
more info: playstore

Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon