Cyber Hunter APK MOD Unique Battle Royale Game for Android


Cyber Hunter APK MOD| Genre game Battle Royale telah mengambil alih perhatian para gamers android. Ada beberapa game keren dari gamere tersebut seperti PUBG Mobile, Fortnite dan yang terbaru Rules of Survival. Salah satu game yang sedang tren saat ini tentu saja PUBG Mobile karena kesederhanan dan optimalisasinya. Sekarang NetEase kembali lagi dengan game battle royale mereka yang baru dan yang disebut Cyber Huter apk mod.

Download Cyber Hunter Mod apk All Android Devices

Beta Cyber Hunter mod apk baru saja dimulai dari server mereka akan aktif dari 19 oktober hingga 26 oktober. Jadi yang harus anda lakukan disini adalah menguji beta mereka dan mengirimkan saran anda kepada mereka. Cyber Hunter mod apk menjadi hal besar berikutnya di androidkarena gameplaynya yang unik. Game ini dari pengembang asal cina NetEase. Gameplaynya unik dan aksi berbasis keterampilan. 

Dalam gim ini anda dapat mengumpulkan bahan-bahan untuk Drone yang dapat membantu anda memata-matai musuh anda. Atau anda dapat menggunakan bahan-bahan itu untuk membangun penutup atau panggung anda untuk menembak musuh. Sama seperti Fortnite. disini bagian yang paling menarik adalah anda bisa merangkak ke atas bangunan apapun seperti manusialaba-laba. Fitur luar biasa selanutnya yaitu menciptakan karakter yang membuatnya lebih menarik. Jika anda suka bermain game Battle Royale maka anda pasti akan menyukai Cyber Hunter mod apk ini juga. 

Informasi Game:
  • Name: cyber Hunter 
  • Support Minimum: android 4.0 and up
  • Versi: 0.100.130
  • Mode: ONLINE


Cara Instal: Install Apk. Letakkan data di Android/Obb dan mainkan

Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon