Soul Knight mod Apk V2.1.1 (mod, unlock hero)

Soul knight mod gratis membuka pahlawan

Download soul knight mod apk. Merupakan game offline yang bisa anda mainkan secara gratis. Game ini sudah tidak asing lagi untuk kamu yang sudah perish memainkan ini. Mungkin kebanyakannya memainkan soul knight ini anda Masi menggunakan apk yang ori pads play store, berbeda lagi jika anda mencoba dengan fitur mod yang luar biasa ini. Beragam aksi terdapat dalam game android, semakin banyak pengguna android maka akan semakin banyak pula yang mencari hiburan, seperti contohnya game android ini yang paling banyak digandrungi oleh gamers diseluruh dunia.

Download Soul Knight mod Apk free On Android

Dengan versi android yang ringan anda sudah bisa memainkan ini ,Karena memang dirancang untuk mempermudah pemainnya. Soul knight ini game action, Dimana nanti akan banyak tantangan yang membutuhkan aksi keterampilan yang jago.memilih pahlawan untuk masuk kedalam ruangan yang penuh dengan pintu .menelusuri semua tempat dengan selalu membawa senjatanya. Seleksi pahlawan dengan teliti pastikan yang terpilih adalah yang tepat memiliki Kekuatan tersendiri.

Cara bermainnya cukup sederhana ,mencari superhero dan otomatis akan Ada hewan yang mengikuti untuk menjadi pendamping ketika melawan musuh disudut sudut area. Mengeluarkan senjata yang ampuh membutuhkan dan membantai musuh dengan coat.  Grafisnya sangat sempurna dengan Karakter yang unik dan lucu

Free download soul knight mod apk

Fitur
Permainan yang sangat menghibur
Terdapat 11macam bahasa
Karakter unit dengan living peliharaan
Multi-player memuaskan
Bisa memainkan scars offline
Kembangkan hero ,  hilangkan musuh

What's MOD
Unlimited money (coins)
Unlock superhero


Informasi Game
Nama : Soul Knight
Versi : 2.1.1
Support : 4.1
mode :offline
Pengembang :

Cara install
Download file soul knight
Jika terjadi peringatan diandroid, mama setting pada android.  Keep menu setting/Security/Aktivkan unknown Source (sumber tidak diketahui)
Coba download kembali sampai selesai
Setelah itu install/pasang
dan mainkan gamenya

Link Download

Soul Knight mod apk

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon