Free Download Sacred Odyssey Rise of Ayden HD Mod Apk Data






Sacred Odyssey Mod apk Rise of Ayden HD telah di remaster dan sekrang berfungsi di hampir semua perangkat android. Dirilis kembali pada tahun 2011 di android dan iOS, Sacred Odyssey mod apk cukup populer di kalangan gamer offline RPG Open World. Kembali pada masa itu dimana Gameloft benar-benar membuat beberapa game android premium yang serius. Mod Odyssey Rise of Ayden adalah salah satu dari game premium tersebut . Ini adalah game RPG dunia mode offline yang terbuka dan menceritakan kisah Ayden.

Free Download Sacred Odyssey APK MOD Remastered Rise of Ayden HD


Gameplay luar biasa dan dunia terbuka bebas untuk dijelajahi, itulah yang membuat game ini luar biasa. Munculnya pengorbanan Sacred Odyssey Android Ayden sekarang mendukung di semua perangkat android dan CPU GPU. Ini adalah versi remaster dari Sacred Odyssey di Android. Game epik ini akan melewati kisah pahlawan mudah Ayden, yang dipilih oleh Dewa Uryah untuk menyelamatkan kerajaan dari Kiamat. Untuk mengalahkan kejahatan, pahlawan perlu mengumpulkan 4 bagian dari grail. dan kemudian ia akan menerima kekuatan gaib, yang akan membantunya mengatasi kejahatan besar.

Rise of Ayden adalah gim PRG dunia terbuka yang memiliki grafis sangat indah dan mampu mengikat pemainnya. Pemain juga memiliki akses ke dunia yang sangat terbuka di tanah anda, bergerak dimana anda harus bertarung dengan musuh, mengembangkan, menemukan jenis senjata dan baju besi baru, dan juga menguasai ketermapilan baru. Bantuan anda akan diberikan Horse Mia yang setia, yang akan membantu anda bergerak melalui garis lintang paling luas. Stelah memecahkan lebih dari satu teka-teki, menyelesaikan lebih dari satu tugas dan mengalahkan semua musuh, anda akan segera sampai ke pertempuran utama.

Informasi Game
Nama: Sacred Odyssey
Genre: ACtion, Adventure, Classic HD Remaster
Mode: Offline
Support: Android 4.0+
Version: 1.0.6
Hack Modded: All Devices Support / All GPU Supports

Cara Instal
Download file Sacred Odyssey Rise of Ayden
Jika muncul peringatan saat instal silahkan ke, Setting/Security/Aktifkan Unknow Source
Lanjut instal sampai selesai
Pindah folder data ke SDCard/Android/Obb
Instal ap k dan mainkan

Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon