Game Mobile Legends Mod 2018



Game Mobile Legends Mod TerbaruTidak asing jika mendengar game mod mobile legends. Game ini telah populer dan hampir setiap penjuru dari negeri ini telah bergabung untuk ikut mengambil alih kuasa tertinggi dalam game ini . Menangkan semua babak pertandingan ini Dengan Kerja Sama Team & Strategi yang luar biasa. Blok Serangan juga Mengendalikan Lawan .Banyak pilihan yang anda bisa pakai untuk melindungi permainan anda dan juga tim mu dengan Tanks, Mages, Marksmen dan masih banyak lainnya. 
Bermain lah bersama kawan - kawan mu dengan bentukan tim yang hebat dan kesungguhan untuk benar - benar menjatuhkan pertahanan tower lawan. Selesaikan Permainan Klasik ini Game MOd ini. mu!
Pertandingan yang seru bisa anda rasakan dengan menjajal tahap demi tahap permainan dalam gabungan tim dengan kekuatan yang super keren dari anda dan juga teman anda. 
Deskripsi Dari Mobile legends Versi Terbaru :
Berikut adalah informasi mengaenai permainan dalam game ini yang bisa anda pahami.Beberapa pernjabaran mengenai game mod terbaru dalam versi terbaru kali ini yakni. 
Peta MOBA, Pertandingan secara 5v5 Ada 3 Lorong telah tersedia Untuk anda dalam bertanding Melawan Tower Musuh. Tidak hanya itu saja tetapi juga ada 4 area berupa Hutan dan juga 18 Tower Pertahanan untuk anda . 
Selain itu anda masih akan dihadapkan dengan 2 Boss Yang jahat dalam permainan game yang telah populer dan dimainkan oleh berjuta - juta orang ini . 
Strategi tim yang baik akan membawa anda dan tim anda dalam kemenangan yang luar biaasa. Menanglah dengan seluaruh ability dan kemampuan milik karakter kalian yang telah memiliki karakter hebat ditiap masing - masing laganya. 

Terbaru Dari Game MOd Mobile Legends :
- Karakter hero yang baru yakni kehadiran Valir [Son of Flames]. Anda bisa dengan mudah menggunakan karakter terbaru dari permainan game mod versi terbaru kali ini. Skill yang baru dan permabawaan kriteria yang baru pasti bisa membantu anda dalam pertandingan sampai level 30. 
- Battle, Pemain masing - masing nantinya bisa menggunakan fungsi pilihan kemampuan karakter yang anda suka untuk mengganti posisi dari Skill atau kemampuan masing - masing dari mereka. 
- Yang sudah sampai pada Level 30 dan telah lolos Quest Harian, Experience akan segera diterima terganti oleh Emblem Fragment.

Gunakan dengan Baik Joystick Virtual : 
Petunjuk untuk anda lainnya ialah cara menjalankan karakter anda dalam game itu yakni telah terdapat joystick virtual yang bisa anda gunakan dengan mudah disebelah kiri. 
Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master, Tombol Skill Di Kanan,  Autolock Dan Akan Mengikuti Target dimana kamu terus mengarahkannya Untuk Menyerang.

Informasi Tentang Game Mobile Legend : 
Nama Game Mod : Mobile Legends: Bang Bang
Diperbarui sejak : 5 Maret 2018
Versi Saat Ini : 1.2.56.2551
Untuk Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 12+
Ditawarkan : Moonton
Genre Game : Action/Laga Game

Screenshoot Dari Game Mod Mobile Legend : Bang - Bang :



Link Download 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon