Game Teka Teki Silang Online Terbaru


Teka Teki Silang 2018 v.1.0 - Hai guys game populer berikutnya adalah Teka - teki silang dalam versi terbaru di 2018 ini. Game Mod ini isinya adalah mengenai bagaimana kalian mengisi kotak yang kosong baik menurun maupun mendatar dengan jawaban jumlah huruf dalam kata yang kalian akan isikan untuk menjadi jawabannya sesuai dengan jumlah kotak untuk perhuruf untuk setiap masing - masing pertanyaan, Terkadang jawaban kalimat baik kalimat menurun dan mendatar itu memiliki kesamaan huruf didalamnya, kadang dengan huruf yang berada ditengah kalimat ataupun akhir dan awal kalimat, Kalian harus pastikan kata atau kalimat yang kalian cantumkan sesuai dengan jumlahnya, Jawaban kalian akan bernilai benar jika sesuai dan kalimat yang terhubung benar. 

Siapa tidak kenal game faforit ini. Game ini cocok untuk mengasah kemampuan berpikir kita baik dalam segi pengetahuan ilmu yang kita miliki ataupun seluruh wawasan yang kita punya ke dalam permainan game iini. Game ini banyak diminati karena didalamnya orang yang memainkannya merasakan kesenangan karena ketertarikannya menyelesaikan soal dengan berdasar jumlah kotak huruf yang disediakan. Warnanya ada dua dimana ada waerna hitam dan juga putih. Isi semua ruang berwarna putih yang menandakan kotak yang kosong yakni yang perlu kalian isi berdasar jawaban benar . Pecahkan semua rangkaian ini dengan baik. Soal yang sulit menurut kalian nantinya akan di bantu apabila kalian belum bisa menyelesaikannya karena mungkin terlalu rumit atau belum bisa menemukan jawaban yang cocok berdasar soal. Selesaikan teka teki silang kalian dengan tepat dalam  setiap level permainannya, Anda bisa minta bantuan pada fitur yang telah tersedia. Apabila anda menemukan kendala bahkan mengalami kesulitan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan. Menyelesaikan semua petunjuk pertanyaan dengan baik adalah point tertinggi untuk anda. Tidak mudah menyelesaikan semua petunjuk dalam permainan ini, ada tingkat kesulitan yang berbeda disetiap teka teki silang pertahapnya. Hingga akhir ini telah banyak yang mendownload game satu ini. 


Deskripsi Game TTS 2018 :
Game teka teki silang versi terbaru kali ini terdiri dari dua kotak warna saja yaitu dengan warna hitam dan putih. Yang putih adalah kotak kosong yang harus kalian isi berdasar petunjuk yang telah disediakan dalam bentuk soal. Sedangkan kotak yagn berwarna hitam adalah kotak yang tidak perlu kalian uringkan keberadaannya,. Game ini tidak mudah disetiap tahap penyelesaiannya karena pengetahuan tiap orang berbeda. Ada yang mampu menyelesaikan nya dengan mudah karena banyakk wawasannya. Ada pula yang masih perlu menggunakan bantuan dari pilihanyang disediakan oleh game ini. ka memainkannya tidak semuanya akan cenderung memahami dan mengetahui jawaban yang benar berdasar ketentuan dari kotak kosong sebenarnya. 

Informasi Terbaru Tentang Game TTS 2018 :
Nama Game Mod : Teka Teki Silang - TTS 2018
Terupdate : 21 Desember 2017
Versi terbaru : 1.0
Untuk Android versi : 4.0.3 dan lebih tinggi
Rating Konten : Rating 3+
Ditawarkan : MLD Creative

Screenshot Dari Game TTS 2018 :


Link Download Game Terbaru

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon