Download game hitman sniper mod v.1.7.104889


Hitman Sniper 2018 - Banyak tambahan dan fitur terbaru dalam Game Mod Hitman Sniper Terbaru kali ini. Mulai dari banyak tantangan terbaru , gun terbaru yang unik dan baru, Misi - misi yang terbaru dan macam fitur terbaru lainnya yang bisa anda temui dalam game terbaru kali ini.Game Mod  yang penuh dengan aksi tembak. Tembak sesuai sasaran sehingga anda bisa lolos dan menyelesaikan misi pertama anda sampai ke yang terakhir nantinya dengan mencapai point tertinggi setelah selesai misi pertama. Banyak tantangan dan juga macam senjata yang bisa anda gunakan dalam permainan pecinta game sniper ini. 150 misi terbaru telah disiapkan untuk anda dalam versi terbaru ini. Misi yang memiliki tingkat kesulitan berbeda dalam setiap rangkaian permainannya. Misi yang pasti jauh lebih hebat dibanding sebelumnya dari tahap - tahap yang telah anda lewati. Jadilah pemenang disetiap misinya. jika anda gagal anda bisa mengulang permainannya untuk memudahkan anda saat memainkannya kembali. Download permainan terbaru dalam versi terbaru kali ini, kemudian mainkan bersama teman anda lainnya. 

Fitur - fitur terbaru dalam Game Mod Hitman Sniper :
- Fitur Tantangan terbaru dilembah yang dinaamakan lembah kematian. Hadapi hunter zombie yang terus berkelayapan yang mengejar anda dimanapun anda berlari. Nikmati nuansa terbaru dalam game ini.
- Jadilah asasin terbaik yang tangguh dalam setiap tahap permainan.
Anda sebagai pemain harus bisa mengambil alih tugas Agent 47 dalam permainan Hitman Sniper yang terbaru kali ini  dan temukan pengalaman menjadi sniper terbaik dalam game terbaru kali ini.
- Misi terbaru utnuk mengasah skill anda dalam merencanakan pembunuhan untuk zombie secara sempurna. Tersedia 150 misi terbaik dalam game terbaru kali ini ada juga kontrak dengan jumlah 10 kontrak untuk anda . Misi terbaru dengan rangkaian pemandangan terbaru yang beda dan membuat permainan kita dalam game nya semakin bersemangat melihat aneka rangkaian terbaru dari game.
- Yang terbaru lainnya yakni terdapat 16 gun dalam versi terbarunya
Kumpulkan senjata anda yang paling kuat dan buat gun terkuat.
- Bersainglah dengan baik dengan teman dan semua lawan main anda agar anda bisa mencapai peringkat teratas. Dan menjadi sniper terbaik dalam game ini.


Tips menang game Hitman sniper :

 Anda bisa meraih Bonus dengan Membunuh yang namanya Secondary Target

Tidak selalu anda akan bisa bertemu dengan secondary target mungkin anda akan dipertemukan dengan target lain hingga akhirnya bertemu dengan secondary target.
Dalam game tanda - tanda bahwa target anda adalah secondary target adalah ada sebuah ikon berwarna ungu di atas kepala target tersebut. Jika Anda menemukan yang demikian dialah yang dinamakan secondary target . Bunuh secondary target.agar anda mendapatkan bonus yang lebih banyak dari sebelumnya.

Lihat Juga : Game Teka Teki Silang Online Terbaru

Informasi Tentang Game Hitman sniper 2018 :
Nama game populer : Hitman Sniper
Diperbarui : 7 Maret 2018
Versi game : 1.7.104889
Versi android : 4.1 dan lebih tinggi
Ditawarkan : SQUARE ENIX Ltd

Screenshot Game Terbaru Hitman Sniper 2018 :


Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon