Game Terbaru 2018 Lineage2 Revolution Mod Apk v.0.22.08


Lineage2 Revolution Game Mod Terbaru - Hai guys, rasakan permainan seru yang real time daengan nuansa yang menegangkan dan membuat kita semakin harus cepat dalam mengambil langkah menempuh setiap permainannya. Inovasi - inovasi terbaru telah diikutsertakan dalam game yang terupdate kali ini. Permainan secara open world tempat bertemunuya semua jagoan game yang keren yang siap menghadapi semua rangkaian misi yang diberikan kepada masing - masing pemain yang ikut dalam game Mod ini. 
Terdapat clan yang begitu sengit dalam menghadapi kompetisi dalam game ini. Anda harus menjadi jagoan yang tak tertandingi baik dari kemampuan dan juga point . Haruslah bisa mencapai poin t tertinggi. Kkuasai kastil yang telah tersedia untuk diperebutkan oleh semua pemain dari penjuru dunia yang telah tergabung dalam Game Mod  Kompetisi yang mencekam bisa membantu anda dalam meningkatkan semua kemampuan anda yang terpendam baik pada kondisi bergabung bersama pemain yang telah lebih dulu menjadi petangguh disetiap pertarungan didalam level permainan ini. Dapatkan reward yang dipersembahkan khusus untuk anda yang bertarung dengan sangat baik.

Bentuk Permainan Dalam Game Mod terbaru ini
Game ini mengajak anda untuk bisa bertarung dan memperebutkan sebuah kastil dengan pemain lainnya yang juga telah tergabung dalam  game luar biasa nini. Game Mod tidak hanya saja memiliki pembaruan biasa saja, namun banyak yang setelahnya diperbarui permainan menjadi lebih menyenangkan dan membuat kita seakan tak mau berhenti memainkan permainan dalam game ini. Setelah anda nantinya telah mengalhkan pesain yang lain anda bisa langsung menjadi peraih rewards yang telah disediakan oleh game ini . Khusus untuk anda yang bisa mencapainya. 

Open world didalam game ini benar - benar telah mencakup wilayah yang ada di dunia, Bahkan dinegara anda sendiri anda mudah sekali utnuk dipertemukan melalui obrolan yang berlangsung karena game ini. Game ini telah ditambah gairahnya, agar lebih terlihat lebih hidup lagi untuk para pemain yang memainkan game ini. Balutan grafis dengan kualitas tinggi menjadikan game ini semakin terlihat baik dan beda. Akan ada clan yakni dalam gamenay kompetisi yang tidak semudah kalian angan. Capai kastil yang telah tersedia utnuk motivasi anda guys. 

Jadilah pemenang reward terbaik dalam game mod seru ini. Jangan mau kalah dengan pemain lain yang telah lebih dulu bergabung dalam game lineage 2 revolution versi terbaru ini. Skillmu harus jauh lebiah baik dan cepat menyelesaikan permaianan yang disetiap permainannya telah tersedia misi yang harus segera terselesaikan dengan perolehan point yang baik dan bisa meningkatkan kedudukan kalain dalam permainananya. 

Baca Juga : Teka - Teki Silang Online Menyenangkan

Fitur Terbaru Game ini :
- Misi terbaru yang lebih sulit dibanding sebelumnya
- Reward wujudtan terbaru
- Kastil dengan tampilan yang lebih hidup dan baru.
- Perolehan angka sesuai ketentuan perolehan rewards akan memperoleh reward

Informasi Tentang Game Mod Terbaru : 
Nama Game : Lineage2 Revolution Terbaru
Diperbarui : 13 Maret 2018
Versi : 0.22.08
Untuk Android : 4.4
Rating : Rating 12+
Ditawarkan : Netmarble Games
Genre : RPG

Screenshot Dari Game : 


Link Download

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon