Star Traders Frontiers Apk Mod Android Download


Free Download Star Traders Frontiers APK Mod Android adalah game ruang angkasa bebas dan kali ini telah tersedia untuk Android. Star Traders Frontiers APK MOD memungkinkan kamu menjadi kapten sendiri dan kemudian menempatkanmu di komando kapal independen di alam semesta feodal paling depan. Feodal berarti hampir semua orang sangat mencurigakan dan akan memperlakukanmu seperti yang terbaik sampai kamu membangun dan miliki reputasi. Game ini sebanding dengan blade warband yang pernah menjadi terbaik. Jika kamu suka game luar angkasa maka kamu juga akan menyukai Star Traders Apk Android.

Star Traders Frontiers APK MOD’s memiliki permainan yang sepenuhnya acak dan dinamis dan menampilkan banyak faksi yang saling bersaing, politik dan konteks memainkan peran besar di alam semesta dan kamu harus merasa seperti ikan kecil. Kamu bebas untuk pergi ke tempat yang kamu inginkan tetapi kamu juga tetap harus menyelesaikan cerita Star Traders Frontiers APK MOD world, Cukup maju, kamu tidak perlu memainkan cerita tetapi saya sarankan untuk melakukannya karena itu cukup bagus.

Terasa sangat mirip warband game. Game ini sangat yang menyenangkan jika kamu menyukai game ruang angkasa, kamu juga harus dapat berhubungan dengan karakter yang dihasilkan secara acak. Star Traders Frontiers Apk Mod memiliki lebih banyak konten akan dan akan terus ditambahkan tetapi kamu harus membayar untuk bisa memainkannya, Namun kamu bisa tenang, karena kamu dapat Download gratis Star Traders Frontiers Apk mod di rexdl.xyz, tanpa membayar sepeserpun.

The Star Traders Frontiers APK bersinar dalam hal manajemen sumber daya membangun dunia dan menjalankan misi. sayangnya keterlibatan dari kapal ke kapal dan pertempuran darat tidak dapat mengimbangi contoh desain game yang bersinar seperti penjara gelap dan FTL keduanya terlalu sederhana dan terutama dalam pertempuran ruang. Permainan menjadi berulang terkadang meskipun begitu, ini merupakan permainan yang hebat.

Download Star Traders Frontiers APK MOD Android Free Sebagai kapten kapal luar angkasa kamu akan menjelajah melalui alam semesta terbuka yang besar. Kustomisasi kru kamu dan ambil alih komando di kemudi kapalmu sendiri saat kamu menjelajahi galaksi yang terkoyak oleh perselisihan internal, ancaman alien, dan intrik politik. Komando kapal dan krumu sebagai bajak laut ruang angkasa, pedagang, pemburu hadiah, dan banyak lagi di Star Traders: Frontiers - RPG luar angkasa epik dari Trese Brothers Games. 

Jelajahi dunia terbuka yang luas, kaya dengan petualangan dan pengetahuan Pedagang Bintang. Pilih jalurmu sendiri dengan merakit dan memerintahkan kru kustommu dan pesawat ruang angkasa di galaksi yang terus berevolusi terkoyak oleh perselisihan internal, intrik politik, dan ancaman alien. Apakah kamu akan terbang sebagai bajak laut yang meneror jalur pelayaran, bergabung dengan perang matahari sebagai kapten militer, atau melacak sasaran melintasi bintang-bintang sebagai pemburu hadiah yang menakutkan?. Melangkah ke jembatan kapal luar angkasamu, naik ke bintang-bintang, dan buat ceritamu sendiri di Star Traders: Frontiers.

Fitur Game:
  • Jelajahi alam semesta yang kaya dan terbuka: Temukan peta galaksi yang dihasilkan secara prosedural tanpa akhir, bertemu karakter unik, dan hadapi musuh untuk menaklukkan galaksi!
  • Menjadi seorang kapten intergalaksi: Mengambil peran mata-mata, penyelundup, penjelajah, bajak laut, pedagang, pemburu hadiah, dan banyak lagi (total 26 pekerjaan)!
  • Sesuaikan pesawat ruang angkasa Anda sendiri: Pilih dari lebih dari 350 peningkatan dan 45 lambung kapal untuk membangun kapal Anda sendiri untuk menjelajah melintasi ruang angkasa yang luas.
  • Rakit dan sesuaikan kru yang loyal: Tetapkan bakat dan lengkapi perlengkapan khusus untuk setiap anggota kru pesawat ruang angkasa.
  • Mengalami narasi yang selalu berubah: Memutuskan untuk berteman atau bermusuhan dengan faksi lain dan memengaruhi pembalasan politik, ekonomi, dan pribadi.
  • Bentuk kru dengan pilihan Anda: Saat Anda membuat keputusan dan mengatur nada untuk kapal Anda, kru Anda akan tumbuh dan berubah untuk mencocokkan. Hancurkan kapal musuh dengan semua tangan di dek dan kru Anda akan menjadi lebih haus darah dan buas. Jelajahi dunia yang jauh dan rampas daratan berbahaya dan kru Anda akan menjadi pemberani dan pandai ... atau terluka dan setengah gila.
  • Opsi Kesulitan Bervariasi! bermain dengan save slot untuk mencoba berbagai bangunan atau alur cerita atau nyalakan permadeath karakter dan nikmati pengalaman klasik seperti roguelike
  • Pencapaian Terbuka: selesaikan cerita dan tantang tujuan untuk membuka konten tambahan opsional (tapi tidak lebih baik) seperti kapal baru dan kontak awal baru


Screenshots:



Informasi Game:
  • Nama Game: Star Traders
  • Kategori: Role Playing
  • Developer: Trese Brothers
  • Android: 4.1 dan Lebih Tinggi
  • Versi: 2.4.69
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap: Google Play


LINK DOWNLOAD: 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon