The Escapists 2 APK MOD Pocket Breakout Android Download


The Escapists 2 Prison Breakout Android Apk Mod Download merupakan Game dengan pengalaman strategi kotak pasir yang menyenangkan dan mendebarkan yang memiliki tantangan yang tidak begitu sederhana untuk melarikan diri dari penjara. Buat iconmu sendiri dengan ratusan opsi penyesuaian dan coba The Escapists 2: Pocket Breakout. Jelajahi penjara terbesar, dengan beberapa lantai, atap, ventilasi, dan terowongan bawah tanah. Kamu harus hidup dengan ikuti aturan penjara, menghadiri absen, melakukan pekerjaan penjara dan mengikuti rutinitas yang ketat, diam-diam merekayasa tawaranmu untuk kebebasan. 

The Escapists 2 Prison Apk Mod for Android membebaskan kamu bermain baik Bersatu dengan 3 temanmu, bergabung atau bermain bersama untuk menciptakan pelarian paling hebat dengan multipemain lokal. Dengan bekerja bersama, kamu dapat membuat rencana yang lebih rumit dan berani. Gabungkan elemen RPG, teka-teki menarik dan beberapa seni piksel simplistis yang lucu dan beragam keseruan dari game melarikan diri piksel ini. Bagi kamu yang ketinggalan pada permainan The Escapists yang rilis pada tahun 2015 itu adalah Game RPG tema penjara. Sama seperti game ini, kamu akan bermain sebagai tahanan penjara yang mencoba melarikan diri. The Escapists 2 APK MOD memiliki gameplay yang sama dengan game pertama, namun ada banyak fitur baru juga.

Gameplaynya terlihat sangat rumit atau menakutkan. ada tutorial orang yang cukup banyak menginginkanmu melalui elemen dasar penjara dulu. Mengikuti aturan alat kerajinan penjara dan bagaimana menggunakan alat itu untuk melarikan diri. itu jelas bukan tutorial yang paling mendalam dan apa yang kamu pelajari darinya akan segera memberimu jawaban untuk menyelesaikan semua penjara dengan jelas tetapi itu memberikan dasar yang baik bagi orang-orang baru yang baru memulai.

Download The Escapists 2 APK MOD Prison Breakout Android Free Kamu harus berinteraksi dengan ruang makan, kamar mandi, kantor kerja dan ruang olahraga. ini adalah tempatmu ingin mencatat di mana semuanya berada karena setiap penjara dirancang secara berbeda. Meskipun memiliki variasi dari setiap hal yang disebutkan sebelum turmu dimulai, pada hari pertama di penjara, hari itu Anda akan mulai mempelajari ritme penjara.

The Escapists 2 APK MOD adalah game RPG strategis offline meriah yang akan memberikanmu pengalaman strategi kotak pasir yang mendebarkan. Satu-satunya tujuanmu adalah menjalani kehidupan sebagai tahanan dan berusaha keras untuk keluar dari penjara. Ada berbagai opsi dan alat yang tersedia untuk kamu gunakan saat merencanakan jalan keluar. Jika Anda telah memainkan bagian pertama pelarian maka kamu tidak akan kesulitan memainkan sekuel ini.

Fitur:
  • Game simulasi penjara Addictive dengan semua fitur baru
  • Lima penjara yang dipilih sendiri diisi dengan kegilaan kotak pasir indie, melarikan diri dari penjara dengan keamanan minimum seperti Center Perks atau untuk penjahat yang lebih keras, Rattlesnake Springs
  • Beli, barter, dan kalahkan cara Anda untuk mendapatkan barang-barang yang sangat dibutuhkan untuk membuat lusinan kombinasi kerajinan untuk membantu pelarian Anda!
  • Berbaur untuk menerobos keluar, kehidupan penjara dipenuhi dengan rutinitas, pastikan Anda menghadiri panggilan peran, jam untuk pekerjaan Anda dan tetap di bawah radar
  • Kamu punya waktu, jadi habiskan dengan baik! Latih pikiranmu di perpustakaan dan tubuh Anda di gym untuk memberi Anda otak dan kekuatan untuk pelarian! Atau Anda bisa belajar hobi atau bergabung dengan band
  • Taruh kerajinan di licik! Skema, menyelinap, dan sukses saat Anda melintasi kehidupan penjara, menjalin pertemanan, menarik wol melewati mata penjaga, atau menyogok mereka dengan benar, saat Anda menggunakan pesona, keterampilan, dan kecerdikan Anda untuk merencanakan dan melaksanakan pelarian Anda!
  • Memberikan breakout beat di The Escapists 2 adalah tugas yang sulit! Dengan sistem tempur yang dirubah, Anda akan memblokir serangan di blok sel mu , merantai serangan sambil menghindari rantai kurungan isolasi dan mengunci target yang terkunci.


Screenshots:



Informasi Game:

  • Nama Game: The Escapists 2 Prison Breakout Mod
  • Kategori: Strategi
  • Developer: Team 17 Digital Limited
  • Android: 5.0 dan Lebih Tinggi
  • Versi: 1.0.554288
  • Mode: Offline
  • Info Lengkap: Google Play


LINK DOWNLOAD:

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon