Terbaru Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money Download




Download Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money
Terbaru Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money


 Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money : Hai! kali ini saya akan membagi kan salah satu game yaitu Major mayhem 2  Terbaru loh. menurut saya ini adalah game yang cocok untuk mengisi liburan yang penuh dengan kegabutan apa lagi game ini memiliki versi iOS dan Android dan yang tentunya sudah tidak berbayar lain halnya dengan yang ada di playstore. game ini dirilis pada tahun 2014 ,ini permainan aksi ganda yang lebih banyak kekacauan juga banyak kaoin emas yang bisa didapat. pengembang berkata bahwa ia membuat upaya Mayor Mayhem 2 menjadi sekuel terbaik dari sebelumnya ,pertarungan dengan aksi hebat menghancurkan musuh bertarung melawan kejahatan dunia dan menyelamatkan gadis cantik yang diculik oleh sekawanan penjahat.

Download Major Mayhem 2 mod Apk free Money Unlimited


Major Mayhem 2 MOD didalamnya bisa menggunakan semua senjata,dari sini anda bisa memanfaatkan uang tanpa batas untuk belanja dengan gratis dan lebih mudah untuk menyelesaikan tingkat kesulitan-kesulitan, Gameplay ini  sama saja dengan angsuran pertamanya,dimana pemain nantinya harus menembak musuh hanya dengan mengetuk musuh-musuh.pemain juga tetap berjaga jaga dari serangan musuh dan menghindari kerusakan.

Game ini sedikit sulit tetapi menyenangkan karena desain yang sudah 3D dan juga menantang,nikmati level aksi yang tahan lama dengan berbagai jenis musuh .Major mayhem ini memuat tentang semua cara senjata agar meningkatkan ke level maksimal. uang tanpa batas disini bisa secara mudah meningkatkan senjata tingkat tinggi atau membuka senjata lebih tinggi secara Gratis. Banyak misi harus diselesaikan dan yang lebih menyenangkan misi ini memberi Hadiah gratis jika bisa berhasil dalam misinya.





Download Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money

Sistem kontrol Mayor Mayhem 2 berfungsi untuk menmbakkan senjata pada musuh dan anda bisa bersembunyi kapanpun dan dimanapun selagi tidak menembak,dan anda juga bisa sesekali melompat dengan cara menggesekkan layar pada pahlawan yang berlari.

Download Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money


Disini ada banyak tingkatan senjata yang berbeda yang dimana masing-masing mempunyai musuh dan ledakan ,seperti pistol ,senapan mesin dan banyak lagi .sebelum menggunakan senjatankya seperti biasa anda terlebih dahulu membuka kunci Senjata satu per satu saat Bermain Game ini adiktif dengan sistem grafis yang sangat bagus. Meskipun ini adalah game menembak, Mayhem 2 May memiliki gameplay yang sama sekali berbeda. Semua tindakan yang perlu di lakukan dalam game ini hanya berlari, bersembunyi, dan menembak. Kali ini musuh bukanlah ninja sederhana tetapi mumi dan alien bersama dengan teknologi canggih.jika menekan sinar laser merah maka anda perlu lebih cepat dari musuh dan anda akan keluar dari persembunyian untuk melakukan serang balik yang lebih dahsyat.

Selain itu, pemain juga harus bersembunyi dengan aman di balik batu atau batang untuk menghindari serangan yang dilakukan oleh musuh, pertarungan ini bukan hanya dilakukan dalam hutan tetapi jugs bertarung dengan musuh di saat mengemudi, kano, bahkan di udara seperti didalam helikopter. Game ini cocok untuk kalian yang memiliki sedikit waktu luang karena setiap tahap hanya berlangsung satu hingga dua menit. pemainnya dapat menyimpan permainan yang belum terselesaikan dan bisa melanjutkan kapan saja, tidak perlu bermain memulai dari awal.

Download Major Mayhem 2 MOD APK Unlimited Money

Major Mayhem 2 adalah Game dengan aksi hebat, menarik,menyenangkan. anda bisa menyelesaikan ke level 50 dari permainan ini dengan mudah tetapi ketika meraih berbagai medali di setiap levelnya yang akan sangat menantang tekad untuk berusaha mendapatkannkya . dalam Major Mayhem 2 Mod Apk Segala sesuatu nya dapat diperoleh secara gratis


Major Mayhem 2 MOD APK Dengan Uang tanpa Batas


Info Game :

  • Android  : 4.1 ke atas
  • Versi       : 1.131.2019010811
  • MODE   : OFFLINE
  • Genre     : Action Adventure
  • ukuran   : 71.61 MB
  • More info : Google play

Link Download



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon