Garena Free Fire Mod Apk v 1.20.3 No Recoil Aim Assist


Garena Free Fire Mod Apk

Garena Free Fire Mod Apk , Hi sobat rexdl berikut ini adalah game Action populer loh ,game ini sangat familiar dengan aksi aksi hebatnya ,dengan kemampuan adrenalin nya membuat isi dalam game sangat penuh dengan taktis yang menabjubkan . pertempuran yang merupakan sky diving pasti  pemainnya akan sangat takjub . apabila kalian pernah memainkan games yang berjudul Pubg Mobile maka akan sedikit memudahkan untuk menjalankan game ini .dan Game Mod Apk disini membuat versi yang ringan saja dari game yang tadi itu.

Download Garena Free fire Mod Apk Aim Assisst No fog Free On Android

Permainan ini membuat kalian melompat lompat dari atas langit.dengan menemukan senjata yang multifungsi membuat kalian bisa terlindungi .adapun fitur yang akan memutar layar sentuh yaitu sprint otomatis .Peta itu akan terus berjalan disetiap menit dan sebelum nya pemain akan diperingatkan terlebih dahulu .jagalah kesehatan jangan sampai menurun dan bahkan membuat meti dan akan masuk pada lingkaran .

Ada hal yang perlu dilengkapkan yaitu pakaian dan juga aksesoris untuk karakter dan itu harus membeli nya,tetapi disini kalian perlu untuk melengkapinya karena ini adalah game online.ini sepeti game PUBG Mobile lite .gunakan kontrol disini pemain akan memiliki joytik pada sebelah kiri layar untuk bisa memindahkan karakter lebih mudah. sesuaikan gerakan yang harus dilakukan. pemain disini bisa untuk memilih antara dua tim duo dan skuad. grafis disini sangat memuaskan  .bayak yang baru pada versi ini, seperti karakter misalnya dan senjata senjata keren .

Garena Free Fire Mod Apk

Garena Free Fire Mod Apk

Garena Free Fire Mod Apk

Informasi Game

  • Nama:Garena Free Fire 
  • Genre :Action
  • Pengembang: GarenaInternational I Private Limited
  • versi :1.20.3
  • size :93Mb
  • requires :4.0 And up
  • Mode : Online
  • More info : Playstore


cara Install
Install Garena Free Fire, copy folder obb/data dan pindahkan ke android/data/obb.

Link Download


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon