Game Ultimate Ninja Blazing MOD APK Full Version Terbaru 2019


Free Download Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Apk Full Version. untuk sobat gamers pasti sudah mengenal game Ultimate Ninja Blazing, kalaupun belum pernah memainkannya setidaknya kalian sudah pernah mendengar kan! Game Ultimate Ninja Blazing ini menjadi salah satu game paling diminati di halaman Google Play, dan banyak para fansnya yang selalu menunggu update versi dari game adventure ini. Nah maka dari itu kali ini kami akan kembali posting game terbaru yang baru rilis di tahun 2018 ini. Jika sebelumnya kami telah memposting Game Android populer yaitu Pokemon Go, dan Coc kini kami kembali lagi update game terbaru yang beru dirilis untuk smartphone. yaitu Naruto Shippuden:Ultimate Ninja Blazing. Game yang baru dirilis di App store 2018ini kembali untuk meramaikan dunia Gamers. jika kalian menyukai Dragon Ball Z Dokkan Battle dan One Piece Treasure Cruise yang juga diberikan Bandai Namco untuk smartphone, pasti bakal menyukai game ini.

Cara Bermain Game Naruto Ultimate Ninja Blazing Mod Apk kali ini hadir dengan update terbaru, Ultimate Ninja Blazing merupakan salah satu game Naruto Shippuden besutan Bandai Namco baru ini update versi terbaru dan kalian bisa lihat sendiri deretan versi-versinya dibagian bawah postingan ini, kami telah menyediakan mulai dari versi lama hingga versi terbarunya. 


Mungkin anda sudah pernah bermain game Ultimate Ninja Blazing ini, namun di update versi terbaru ini ada beberapa perbedaan dari versi sebelumnya terutama dari segi fitur serta menu, Ukuran yang disuguhkan juga tidak lebih sama dengan versi dahulu, game ini tetap ringan dan memiliki kapasitas sekitar 20 MB hanya untuk file Apknya. Nantinya anda akan mendownloadnya lagi file datanya yang berukuran sekitar 200an MB. 


Seperti kebanyakan game anime yang dirlis oleh bandai dalam game Ultimate Ninja Blazing ini anda akan disuguhi dengan grafis 2D yang sangat menarik dan juga kualitas tampilan yang sempurna. Di Game Ultimate Ninja Blazing ini anda bisa menggunakan Ninjitsu seperti Rasengan, Chidori, Elemen Air, Elemen Api dan masih banyak lainnya. 



Fitur Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Apk Terbaru:

  • The all new Shinobi Formation Battle
  • Diverse Ninjutsu from Various Ninja
Ninjutsu are the key to battle. A huge range of Ninjutsu are featured in the game. They ranging from powerfull offensive Ninjutsu, to Ninjutsu that can seal an enemy's movements! Some characters also possess an even more powerfull secret technique!
  • Enjoy Multiplayer with up to 3 people
Each mission can be played with up to 3 people in multiplayer mode. Ally yourself with players online and take on various missions!
  • Featuring a story that follows Naruto Shippuden
In story mode, you can re-live Naruto's adventures. Famous scenes are recreated in-game and make the battles that much more interse!
  • Challenge other players in Phantom Castle
SCREENSHOT:

INFORMATION GAME 

Game Name: NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja Blazing
Category: Android Games Download
Game Type: Role Playing
Release Date: 16.08.2016
Language: English
Size: 27.2 MB
Developer Company: GREE Inc
File Type: .apk
Markets link: Google Play
Price Status: FREE

DOWNLOAD GAME

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon