Free Download Left to Survive APK MOD TPS Zombie Survival 3.1.0

Free Download Left to Survive APK MOD TPS Zombie Survival 3.1.0

Left to Survive MOD APK atau LAST DAY ALIVE MOD APK adalah aksi Third Person Shooter dari My.com B.V dan Glu Games. Jika Anda telah menunggu beberapa glu game yang layak, maka setelah berbulan-bulan akhirnya di sini. Karena TPS Hari Terakhir Alive Zombie Apocalypse Action Shooter dari Glu Games dirilis. Beberapa fitur dasar dari Last Day Alive adalah Membunuh gerombolan zombie, APK MOD untuk Amunisi Tanpa Batas dan Tanpa Reload, MODE PVT Intensif, gerombolan yang mengendalikan bos zombie, kumpulkan banyak senjata.

Download Left to Survive MOD APK Android 3.1.0

Zombi menggeram di semua tempat di Last Day Alive MOD. Gunakan banyak senjata untuk melawan zombie dan gerombolan mereka. menggunakan senapan, bahan peledak, senapan, dan apa pun dalam persediaan amunisi Anda untuk mengamankan tempat-tempat perlindungan dan menyelamatkan para korban. Memproduksi tempat tinggal Anda untuk melindungi diri dari serangan. Dapatkan ke helikopter dan menghancurkan basis musuh untuk mengambil aset mereka. Lawan pemain yang berbeda dalam kompetisi multipemain solo dan grup. Bersatu sebagai satu dengan kelompok manusia lain dan maju menuju menjadi ditakuti oleh mitra dan kelompok Anda.

Jika Anda siap untuk permainan Zombie Killing maka Last Day Alive Survival adalah salah satunya. Anda akan memiliki MODE yang berbeda seperti PVE dan PVP. Dalam PVE Anda dapat membunuh gerombolan musuh untuk mendapatkan item perlengkapan dan senjata baru. Dalam PVT Anda dapat membunuh pemain musuh waktu nyata untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik. Peringkat yang lebih baik selalu disertai dengan hadiah yang lebih baik. Ada satu mode lagi tentang mengumpulkan sumber daya dan merampok pangkalan-pangkalan lain seperti Clash Of Clans tetapi dalam TPS Style. Di sini Anda dapat mengambil rampasan untuk meningkatkan basis Anda sendiri.

Gameplaynya cerdas dan kurang inovatif. karena Anda telah memainkan begitu banyak Game TPS dari GLU Games, Anda tidak akan merasakan sesuatu yang unik tentangnya. Terlepas dari Beberapa fitur dan MODE Baru gameplay yang sama di game yang berbeda. Grafik tampak hebat di ponsel Layar 2K berkat Unity Engine. Last Day Alive memberikan gameplay yang memuaskan dan menuntut pemain untuk terhubung lebih jauh. Ini adalah Game TPS Aksi yang sempurna untuk Para Pemain.

Free Download Left to Survive APK MOD TPS Zombie Survival 3.1.0

What’s New: v 3.1.0
∙ Ever dreamt of a companion to guard your settlement? It’s time to get your German shepherd!
∙ The dog brings rewards every 8 hours.
∙ New SPEED UP items can save you 1 hour of building construction and upgrade time. Get them from the dog, in events and special offers.
∙ Multiple improvements for EXPEDITIONS.
∙ New Tap & Hold functionality for using Zombie Guides.
∙ Faster game startup.
∙ Overall performance improvements.
∙ Fixed issues with display cut-out.

What’s In The MOD APK:-
Unlimited Ammo
No Reload
Requires Android: 4.2 and Up
Version: 3.1.0
MODE: ONLINE

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon