Free Download MORTAL KOMBAT 11 MOD APK 2.1.2 Unlimited Credits

 Free Download MORTAL KOMBAT 11 MOD APK 2.1.2 Unlimited Credits

MORTAL KOMBAT 11 MOD APK adalah gim Android Fight Action Android offline dari Warner Bros Internationals Enterprise. Dengan kesuksesan besar di PC dan Konsol, game ini tiba di Android dengan gameplay 2.5D Action aslinya dan kebrutalan Android. Semua di satu tempat dengan karakter Mortal Kombat Universe favorit Anda dan gerakan aslinya. Anda uang dan kredit tanpa batas di dompet Anda.

MORTAL KOMBAT 11 MOD APK 2.1.2 with Data Unlimited Money

Mortal Kombat 11 akhirnya tiba di android tetapi apakah itu pantas ditunggu? mari kita cari tahu. Versi pc dari fana kombat x dirilis beberapa bulan yang lalu dan itu cukup besar sehingga untuk mendapatkan keuntungan dari para pengembang versi pc memutuskan untuk membawa versi Android dari fana kombat x tetapi apakah itu sama dengan versi pc? tidak bukan, itu seperti wwe abadi dan dewa di antara kita tetapi dengan kombat fana x. 

Ada bagian yang baik dari permainan ini dan itu adalah kematian ya sama dengan kematian versi pc dalam versi android. tutorial cara memainkan game ini dan kemudian kisah Anda dimulai. jadi di sini kita pergi ke depan dan memilih misi yang berbeda saat 

Anda membuka kunci Anda akan maju dengan itu sehingga akan ada banyak lebih banyak pesawat di sini ada banyak bermain induk babi mereka kembali lagi satu hal yang perlu diingat pastikan Anda pergi ke profil Anda pastikan Anda masuk dengan akun WB dengan cara itu kita memiliki permainan ini di konsol Anda akan menyukai beberapa hal di dewan budaya mencapai level 20 sebelum Anda membunuh seperti kematian pada pemikir dia fatal sekali Anda mencapai kartu dukungan level 20 akan berada di sini. jadi dia Anda tidak akan melihat kematian dari dalam game dari game. 

fatality keren yang Anda lihat di sana pada awalnya tidak tahu apakah anak-anak baru karakter yang sama Tammy Lowe permainan pada karakter pertama. Grafis yang bagus dan oke gameplay game pertempuran ini adalah game yang bisa dimainkan.

Apa yang Baru: v 2.1.2
Katakan halo kepada Klassic Mileena, Venomous D’Vorah, dan Mournful Kitana sebagai karakter Tantangan terbaru, dengan ketiganya menampilkan peningkatan ke statistik mereka! Selesaikan Tantangan mereka yang akan datang untuk membuka kunci karakter yang kuat ini. Ulangi Pencarian dengan fungsi terbaru - tidak perlu kembali ke menu atau menugaskan kembali tim! Musim Perang Fraksi Darah Ruby Pack berputar secara bergantian antara Diamond MK11 Scorpion dan Diamond MK11 Sub-Zero, dan level fusion maksimum Shao Kahn telah ditingkatkan dari 7 menjadi 10.

What’s In The MOD APK:
GOD MODE
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 2.1.2
MODE: OFFLINE



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon